Brilio.net - Kasih sayang seorang ibu tidak pernah ada habisnya. Sejak dia mengandung hingga anaknya telah dewasa, seorang ibu akan selalu menyayangi putra dan putri mereka. Apalagi bila sang anak membutuhkan perhatian, pastilah ibu selalu mendukung dan mendoakan yang terbaik bagi anaknya.

Tampaknya itu yang dilakukan oleh pasangan ibu dan anak, Fenny Bauty dan Zaskia Sungkar. Memiliki tiga orang anak, tidak pernah sekalipun Fenny luput memperhatikan mereka. Terutama Zaskia Sungkar yang saat ini tengah menjalani program bayi tabung bersama menantunya Irwansyah.

Perhatian dan kasih sayang Fenny kepada Zaskia, tergambar dari potret Fenny yang menyuapi Zaskia di tempat tidur. Bukan sekali ini Fenny memperhatikan anaknya yang tengah perjuangan mendapatkan momongan. Dia selalu memperhatikan Zaskia yang sedang program hamil sejak dulu.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (28/7), berikut momen haru Fenny Bauty dampingi Zaskia Sungkar program bayi tabung.


1. Suapi Zaskia.

fenny bauty dampingi zaskia Instagram

foto: Instagram/@fenny.bauty



Sebagai wujud perhatian dan ungkapan semangat kepada anaknya, Fenny menyuapi Zaskia yang tampak sedang berbaring di tempat tidur. Momen manis ini dia bagikan di akun Instagram miliknya, dengan menyertakan doa kepada anaknya di kolom caption.

"Alhamdulilah nyuapi neng Kia semangat ya sayangku @zaskiasungkar15 in syaa Allah ikhtiar Kia diijabah oleh Allah Subhanahu wata'Ala aamiin ya Rabbal alamin," tulis Fenny.


2. Ungkapan syukur Fenny.

fenny bauty dampingi zaskia Instagram

foto: Instagram/@fenny.bauty



Zaskia memang diketahui tengah menjalani program bayi tabung, bersama dengan suaminya Irwansyah. Setelah menjalani proses yang begitu panjang, akhirnya Zaskia bisa melewati proses transfer embrio beberapa hari lalu. Satu step yang sangat berarti bagi kedua pasangan ini, juga untuk Fenny Bauty sang mama.

Oleh sebab itu Fenny mengunggah foto kolase mereka berdua di Instagram, sebagai bentuk rasa syukur dan sekaligus membagikan kabar bahagia kepada saudara dan teman. Tak lupa juga Fenny menyelipkan doa bagi anak dan menantunya, agar selanjutnya harapan mereka berdua bisa terkabulkan.


3. Ucapan terima kasih atas dukungan dari kerabat dekat dan teman untuk sang anak.

fenny bauty dampingi zaskia Instagram

foto: Instagram/@fenny.bauty



Dukungan juga datang dari saudara, kerabat dekat, dan teman-teman. Banyak dari mereka mendoakan yang terbaik bagi pasangan muda Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Oleh sebab itu Fenny mengucapkan banyak terima kasih kepada keluarga dan teman-temannya.


4. Selalu mendoakan sang anak.

fenny bauty dampingi zaskia Instagram

foto: Instagram/@fenny.bauty



Sebagai seorang ibu, Fenny selalu mendukung dan mendoakan semua ikhtiar Zaskia dan Irwansyah untuk mendapatkan momongan. Seolah tak sabar ingin menimang cucu dari Zaskia, Fenny selalu memanjatkan doanya untuk sang anak.

Fenny juga meminta agar teman dan keluarga lainnya mendoakan ikhtiar dari Zaskia dan Irwansyah, untuk segera mendapatkan momongan.


5. Pasangan ibu anak yang saling merindu.

fenny bauty dampingi zaskia Instagram

foto: Instagram/@fenny.bauty



Pasangan ibu dan anak ini mengaku selalu merindukan satu sama lain. Kerinduan itu mereka ungkapkan lewat unggahan foto keduanya di Instagram. Fenny bahkan tidak bisa membendung rasa rindunya yang baru sehari terpisah. Sungguh pasangan ibu dan anak yang hangat.