Brilio.net - Jika biasanya perpisahan selebriti banyak diwarnai dengan drama perebutan hak asuh anak, yang membuat mereka berseteru hingga melarang sang buah hati bertemu dengan ayah dan ibunya. Maka berbeda dengan pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia.

Meski sudah mantap untuk berpisah, namun pasangan yang menikah pada 2013 lalu ini justru masih terlihat kompak dan akur, terutama untuk urusan yang menyangkut anak semata wayang mereka, Gempita Noura Marten.

Tak hanya terlihat kompak saat mendampingi Gempi pentas balet beberapa waktu lalu, Gading Marten dan Gisella Anastasia juga kerap saling berbalas komentar di akun Instagram masing-masing lho. Nggak salah kalau hubungan baik yang masih terjalin di antara keduanya membuat netizen mendoakan agar Gading-Gisel bisa rujuk kembali.

Hubungan baik yang masih terjalin di antara Gading Marten dan Gisella Anastasia menjadi bukti bahwa perpisahan bukan menjadi alasan untuk tak berteman. Dilansir brilio.net dari akun Instagram @gadiiing & @gisel_la pada Sabtu (22/12), berikut lima momen Gading Marten-Gisella Anastasia saling komen meski sedang proses cerai.

1. Saat Gading Marten berhasil menyabet penghargaan sebagai aktor terbaik piala Citra, Gisella Anastasia pun nggak lupa memberikan selamat lewat unggahannya di akun Instagram pribadinya.

 Momen Gading-Gisel saling komen  © 2018 brilio.net

 

2. Gisella Anastasia yang mengunggah video Gempi sedang bercerita pun membuat Gading meninggalkan komentar di unggahan Gisel tersebut.

 Momen Gading-Gisel saling komen  © 2018 brilio.net

 

3. Gading Marten yang beberapa waktu memamerkan kebersamannya bersama Gempi setelah beberapa hari tak bertemu pun mengundang respon Gisel, yang mengatakan jika Gempi kangen dengan sang papa.

 Momen Gading-Gisel saling komen  © 2018 brilio.net

 

4. Gading Marten yang memang punya hobi fotografi sering banget nih motret Gempi saat candid. Melihat unggahan Gading ini pun, Gisel mengungkapkan rasa irinya terhadap Gading yang punya banyak foto Gempi lebih banyak.

 Momen Gading-Gisel saling komen  © 2018 brilio.net

 

5. Di Momen hari ibu ini, Gading Marten pun nggak lupa mengucapkan selamat hari ibu kepada Gisel melalui kolom komentar di unggahan Gisel.

 Momen Gading-Gisel saling komen  © 2018 brilio.net