Brilio.net - Detri Warmanto merupakan salah satu seleb Indonesia yang dinyatakan positif Covid-19. Hasil tersebut membuat menantu Menteri Tjahjo Kumolo ini harus menjalani masa karantina selama 14 hari. Melalui akun Instagram pribadinya, Detri menceritakan jika ia termasuk orang yang positif Corona tanpa merasakan gejala.

Tak di rumah sakit, Detri Warmanto menjalani masa karantinanya di rumah sendiri. Selama masa isolasi ia harus tinggal berpisah dengan istri dan anaknya. Pemain sinetron Kepompong ini juga rutin memberikan update terkini mengenai kondisinya.

Setelah 7 hari berlalu menjalani karantina mandiri, Detri Warmanto memperlihatkan hasil rapid test-nya yang negatif. Menindaklanjuti hasil tes swab tersebut, Detri kembali menjalankan medical check up dan tes swab untuk mengetahui hasil selanjutnya. Tak sendirian, Detri melakukan check up bersama supir dan asisten pribadi sang mertua yang sebelumnya juga dinyatakan positif.

"Alhamdulillah kami sudah menjalankan medical cek up dan tes (swab) sesuai anjuran protokol rumah sakit. Dan hasil sementara rontgen paru dan tes darah hasilnya kami semua bagus dan normal. Tinggal menunggu hasil swab 4-7 hari mendatang. Semoga hasil swab kami benar2 negatif. Trmks doanya teman2," tulis Detri seperti dilansir brilio.net, Rabu (1/4).

Usai menjalankan serangkaian medical check up, Detri pun bertolak ke rumah sang mertua untuk bertemu anak-anaknya. Meski dinyatakan sehat, namun Detri belum bisa melakukan kontak fisik saat bertemu sang anak. Meski harus menjaga jarak dengan sang buah hati, namun hal tersebut cukup mengobati rasa rindunya.

Loading...

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @detriwarmanto pada Rabu (1/4), berikut lima momen pertemuaan Detri dan anak-anaknya dari jarak jauh.

1. Detri Warmanto mengunggah momen pertemuaannya dengan anak-anaknya. Saat bertemu dengan sang buah hati, Detri menjaga jarak 1-3 meter.

Momen Detri Warmanto ketemu anak  Instagram

2. "Tapi minimal rasa rindu dan kangen terbayar seketika ketika ketemu anak2 walaupun hanya 2 menit saja," tulis Detri pada unggahan momen ini.

Momen Detri Warmanto ketemu anak  Instagram

3. Detri pun hanya bisa bertemu dengan sang buah hati di depan rumah sang mertua.

Momen Detri Warmanto ketemu anak  Instagram

4. Kebahagiaan terlihat jelas dari anak-anaknya saat bertemu dengan sang ayah.

Momen Detri Warmanto ketemu anak  Instagram

5. Momen pertemuannya tersebut diunggah Detri dalam sebuah video singkat.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Apa yg saya lakuin pasti semua dengan prosedur dan protokol rumah sakit. Jaga jarak fisik minimal 1-3 meter, dan juga selalu memakai masker dan steril tangan. Tapi di video ini walaupun kangen yg amat sangat dengan anak2 tapi tetep harus jaga jarak fisik. Tapi minimal rasa rindu dan kangen terbayar seketika ketika ketemu anak2 walaupun hanya 2 menit saja

Sebuah kiriman dibagikan oleh Detri Warmanto (@detriwarmanto) pada

RECOMMENDED BY EDITOR