Brilio.net - Sinetron Samudra Cinta tengah menjadi program televisi yang banyak digemar. Meski baru dua bulan tayang, namun sinetron satu ini sudah mencuri perhatian dengan memuncaki rating sejak perdana tayang pada 2 Desember 2019.

Tak hanya menceritakan manis pahitnya kisah cinta Samudra dan Cinta, sinetron ini juga menceritakan banyak hal menarik tentang keluarga dan teman-teman di sekitarnya. Cerita Samudra Cinta semakin seru saja saat karakter anak kecil bernama Lala bertemu dengan ayah dan ibu kandungnya yang diperankan oleh Dylan Carr dan Tania Qumsoani.

Lala diperankan oleh Chico Radella, anak dari karakter Galuh dan Donny. Di lokasi syuting, Chico sangat akrab dengan para pemain Samudra Cinta. Mulai dari bermain dengan Haico Van der Veken dan Angela Gilsha hingga digendong mesra oleh Mischa Chandrawinata.

Penasaran kan, seperti apa momen keakraban Chico Radella bersama pemain Samudra Cinta di lokasi syuting? Yuk intip momennya lewat lima potret seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagram @chico_radella, Kamis (13/2).

 

1. Berperan sebagai anak dari Galuh dan Danny, begini keakraban Chico bareng Tania Qumsoani dan Dylan Carr.

Chico Radella Samudra Cinta  Instagram

 

2. Potret seru Chico Radella bareng Angela Gilsha dan Haico Van Der Veken ini bukti kalau mereka memang dekat banget.

Chico Radella Samudra Cinta  Instagram

 

3. Bak bersama seorang ayah, begini potret manjanya Chico Radella kepada Mischa Chandrawinata.

Chico Radella Samudra Cinta  Instagram

 

4. Chico Radella juga dekat banget nih sama Dude Herlino. Apalagi di sinetron mereka memang punya hubungan yang dekat.

Chico Radella Samudra Cinta  Instagram

 

5. Ketemu setiap hari, nggak salah kalau Chico dan para pemain Samudra Cinta dekat banget. Kekompakan mereka pun terlihat dari video TikTok ini.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Keseruan dan kekompakan di lokasi shooting SAMUDRA CINTA .... inilah salah satu cara kita unt refrash sejenak saat lelah melanda

A post shared by (@chico_radella) on