Brilio.net - Chicco Jerikho sepertinya mengawali tahun baru dengan perasaan bahagia. Pasalnya, aktor tampan tersebut santer dikabarkan sudah memiliki tambatan hati baru, dia adalah aktris pendatang baru yang sukses lewat film Posesif, Putri Marino. Kabar kedekatan keduanya sebenarnya sudah terdengar beberapa bulan lalu, setelah keduanya menghadiri sebuah pesta bersama.

Chicco Jerikho sebelumnya dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Mikha Tambayong, namun Mikha membantah kabar tersebut dan mengatakan keduanya hanya teman dekat. Putri Mirano juga santer di gosipkan menjalin hubungan dengan lawan mainnya Adipati Dolken, keduanya sering membagikan foto-foto mesra di akun Instagram masing-masing yang membuat fans beranggapan adanya jalinan asmara keduanya.

Chicco dan Putri seolah membenarkan kabar tentang kedekatan mereka melalui postingan instagram masing-masing saat perayaaan tahun baru dan beberpa foto liburan mereka yang tersebar di media sosial. Dilansir dari berbagai sumber, Kamis (4/1). Brilio.net sudah merangkum 7 momen mesra Chicco Jerikho dan Putri Mirano liburan di Bali, resmi jadian nih?

1. Kompak posting foto saat perayaan Tahun Baru.

Chicco dan Putri jadian © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@chicco.jerikho dan @putrimarino

Chicco dan Putri Kompak memposting foto dengan tema yang sama. Chicco memposting foto Putri yang mengenakan topi dengan tulisan happy new year, begitu juga dengan putri yang memposting foto Chicco mengenakan topi yang sama. Postingan ini tentu saja langsung mengundang komentar warganet yang mengaku patah hati.

"kok gue yang patah hati ya :( bukan patah hati karna chicco sm putri marino, tp patah hati karena putri marino gajadi sm adipati :(," ungkap akun @putrilarisaaaa

"@shellina22 gua gkmau foto ini ah. Gua cemburu buta. Hati gua runtuh wkwkwk," imbuh akun @brikarmelini

 

2. Chicco memposting sebuah buket bunga mawar dengan background wajah Putri Marino yang terlihat setengah.

Chicco dan Putri jadian © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@chicco.jerikho

 

3. Sambil tersenyum manis, Putri menggandeng mesra tangan Chicco. Ciye!

Chicco dan Putri jadian © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@lamiscorner

 

4. Keduanya juga menginap di hotel yang sama, duh cocok banget nggak sih?

Chicco dan Putri jadian © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@astoncanggubeachresort

 

5. Meskipun beda usia 9 tahun, tapi kedaunya terlihat serasi. Selamat Chicco dan Putri!

Chicco dan Putri jadian © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@lamiscorner