Brilio.net - Kepergian Raymond Hartanto pada Selasa (10/9) menyisakan duka mendalam bagi Boy William dan keluarga. Mantan VJ MTV ini tak pernah membayangkan jika ia harus berpisah dengan adik kesayangannya untuk selama-lamanya. Raymond Hartanto meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jl. Kaliurang KM 12,5, Yogyakarta.

Jenazah Raymond diberangkatkan dari Yogyakarta ke Jakarta untuk disemayamkan di rumah duka. Setelah disemayamkan di rumah duka hingga Jumat (13/9) kemarin, adik Boy William kemudian dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Boy William bersama keluarga mengantarkan sang adik ke tempat peristirahatan terakhir.

Momen pemakaman tersebut pun berlangsung haru. Boy dan sang mama terlihat tak kuasa menahan air matanya saat peti jenazah Raymond dimasukkan ke liang lahat. Hanya berbeda usia satu tahun, Boy William dan Raymond Hartanto memiliki hubungan yang begitu dekat. Tak ayal jika Boy merasakan kehilangan yang amat dalam.

Melalui akun Instagram pribadinya, Boy William pun mengunggah beberapa momen harunya saat mengantarkan sang adik ke peristirahatan terakhir. Seleb berusia 27 tahun ini juga menuliskan curahan hatinya untuk sang adik. Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (14/9), berikut lima momen Boy William antar adik ke peristirahatan terakhir yang penuh haru.

1. "Aku sangat beruntung sebagai kakak yang tumbuh bersamamu. Kamu membuatku bangga. Kamu sangat sempurna. Rest in peace. Ini aku anter kamu. Nanti kalo aku sampe disana, jemput ya. Gantian. Love you," tulis Boy William pada penggalan caption-nya.

Loading...

momen boy di pemakaman sang adik  Instagram

foto: Instagram/@boywilliam17

2. Di akhir upacara pemakamannya, Boy William yang mengenakan kemeja warna putih mengunggah potretnya saat mencium foto sang adik sembari menuliskan kalimat yang menunjukkan rasa bangga kepada Raymond.

momen boy di pemakaman sang adik  Instagram

foto: Instagram/@boywilliam17

3. Boy William juga mengungkapkan janjinya kepada sang adik untuk selalu menjaga putri semata wayang Raymond yang bernama Kylie.

momen boy di pemakaman sang adik  Instagram

foto: Instagram/@boywilliam17

4. Duka mendalam juga turut dirasakan kekasih Boy William, Karen Vendela yang juga hadir saat pemakaman. Karen juga mengungkapkan janji yang sama untuk menjaga istri dan putri kecil Raymond.

momen boy di pemakaman sang adik  Instagram

foto: Instagram/@karbearv

5. Boy William mengucapkan rasa terima kasihnya kepada orang-orang yang sudah memberikan dukungan dan doa untuk sang adik.

momen boy di pemakaman sang adik  Instagram

RECOMMENDED BY EDITOR

foto: Instagram/@boywilliam17