Brilio.net - Setelah sebelumnya hubungan asmara dengan Audi Marissa gagal pada 2016 silam, Billy Davidson kembali melabuhkan hatinya pada seorang wanita cantik bernama Patricia Devina Dextra. Wanita cantik itu diketahui adalah seorang mantan personel girlband Princess. Sejak menjalin cinta dengan Patricia, Billy sudah yakin membawa hubungannya ke jenjang yang lebih serius.

Meski terpaut usia lima tahun, namun semua itu bukan kendala besar untuk keduanya. Bahkan Billy sempat memuji Patricia adalah sosok pribadi yang dewasa. Sampai saat ini, hubungan mereka sudah berjalan kurang lebih dua tahun. Kendati demikian, pasangan ini tetap awet dan jauh dari gosip. Kedua selebriti ini pun kerap memamerkan kemesraan mereka melalui media sosial masing-masing.

Memasuki Tahun Baru 2020, Billy Davidson dan Patricia tak ingin melewatkan momen bersama. Keduanya terlihat sedang menikmati liburan di Switzerland. Dua sejoli ini menikmati indahnya setiap sudut wilayah dan tempat wisata bersama. Di negara bersalju itu, tak lupa Davidson dan kekasih menyempatkan berkunjung di gunung salju. Keseriusan aktor 28 tahun itu terbukti, ia melamar sang kekasih tepat di tengah salju.

"Closing my 2019 with one of the happiest moment in my life. She said “Yes”! 2019 was an amazing and beautiful year, I’m so grateful, Thank God for sending me a lifetime partner to grow old with like you, love you now, love you tomorrow, and love you forever (Menutup 2019 saya dengan salah satu momen paling bahagia dalam hidup saya. Dia bilang ya"! 2019 adalah tahun yang luar biasa dan indah, saya sangat bersyukur, Alhamdulillah telah mengirim saya mitra seumur hidup untuk menjadi tua sepertimu, mencintaimu sekarang, mencintaimu besok, dan mencintaimu selamanya," tulis Billy Davidson melalui akun Instagram @billydavidson_.

Dinginnya salju tak menghilangkan rasa romantis di antara keduanya. Momen lamaran itu menjadi kado terindah bagi mereka di akhir tahun 2019. Berikut momen romantis di mana Billy Davidson melamar Patricia Devina Dextra di tengah salju, seperti dihimpun brilio.net dari akun Instagram @billydavidson_ dan @pattdevdex pada Selasa (31/12).


1. Wujud rasa cinta dari Billy Davidson untuk Patricia.

Billy Davidson lamar kekasih instagram

foto: Instagram/@billydavidson_



2. Dibukalah sebuah cincin cantik yang akan dikenakan di jari manis Patricia.

Billy Davidson lamar kekasih instagram

foto: Instagram/@pattdevdex



3. Billy Davidson berlutut dan bersimpuh, membuat hati Patricia luluh seketika.

Billy Davidson lamar kekasih instagram

foto: Instagram/@billydavidson_



4. Cincin cantik telah terpasang di jari manis, momen ini sangat romantis.

Billy Davidson lamar kekasih instagram

foto: Instagram/@billydavidson_



5. Senyuman keberhasilan dan kebahagiaan terpancar dari keduanya.

Billy Davidson lamar kekasih instagram

foto: Instagram/@billydavidson_