Brilio.net - Shah Rukh Khan, aktor yang dijuluki King of Bollywood ini memang terus mendapat sorotan. Tak hanya soal karier dan film-filmnya yang melegenda, keluarga Shah Rukh Khan pun turut menarik perhatian.

Dari pernikahannya dengan Gauri, Shah Rukh Khan dikaruniai 3 anak yakni Aryan Khan, Suhana Khan, dan Abram Khan. Dalam berbagai kesempatan, keluarga seleb populer ini sering menunjukkan kebersamaan dan kekompakan mereka.

Tak terkecuali dengan Aryan Khan, putra pertama Shah Rukh Khan dan Gauri. Sosoknya dinilai sangat mewarisi ketampanan dan pesona sang ayah. Ia juga memiliki kesukaan dan hal-hal mirip yang membuat para penggemar langsung teringat dengan Shah Rukh Khan di masa muda.

Beberapa potret dan momen kemiripan Aryan Khan dengan ayahnya ini pun sempat menjadi perbincangan publik. Penasaran seperti apa kemiripan mereka?

Dihimpun brilio.net dari timesofindia.indiatimes.com pada Jumat (3/7), berikut potret bukti Aryan Khan disebut 'fotokopian' wajah Shah Rukh Khan.


1. Garis rahang yang tegas.

Momen Aryan Khan © 2020 brilio.net

foto: timesofindia.indiatimes.com



Baik Shah Rukh Khan dan Aryan Khan memang sering menunjukkan pose yang memikat di depan kamera. Namun yang membuat keduanya tampak mirip adalah garis rahang yang tegas. Ketika tampil bersama, Shah Rukh Khan dan Aryan Khan bak gambaran pria gagah yang diidamkan banyak wanita.


2. Sorot mata yang tajam.

Momen Aryan Khan © 2020 brilio.net

foto: timesofindia.indiatimes.com



Tak hanya garis rahang yang tegas, Aryan dan Shah Rukh Khan juga memiliki sorot mata yang tajam. Ketika mengabadikan foto bersama-sama, pandangan mata Shah Rukh Khan dan Aryan Khan selalu tampak intens daripada anggota keluarga yang lain.


3. Gaya fashion yang kasual namun tetap berkarisma.

Momen Aryan Khan © 2020 brilio.net

foto: timesofindia.indiatimes.com



Duo ayah dan anak ini juga tak ketinggalan dalam hal fashion. Kedua sama-sama menyukai pakaian kasual yang tampak sederhana namun berkarisma. Ketika menghadiri suatu pesta, Arya lebih memilih menggunakan jas dan pakaian tradisional India, sama persis dengan Shah Rukh Khan yang menyukai hal tersebut.


4. Tak bisa dikenali saat menggunakan outfit kembar.

Momen Aryan Khan © 2020 brilio.net

foto: timesofindia.indiatimes.com



Salah satu potret yang berhasil mencuri perhatian publik adalah ketika Aryan dan Shah Rukh Khan menggunakan jaket kulit hitam dengan kaos dalam berwarna putih. Ketika berada di Bandara Mumbai, banyak orang terkecoh dan salah mengenali mereka.


5. Sosok yang sayang keluarga.

Momen Aryan Khan © 2020 brilio.net

foto: timesofindia.indiatimes.com



Berada di keluarga dengan perbedaan keyakinan dan agama, Aryan Khan tumbuh menjadi anak yang pandai menempatkan diri. Baik Aryan dan Shah Rukh Khan juga menjadi ikon family man di India.

Beberapa kali, Aryan Khan terlihat merawat ibunya Gauri ketika sedang sakit. Ia juga sering mengatakan ingin terus melindungi adik-adiknya, Suhana dan Abram Khan.