Brilio.net - Nama Miley Cyrus kembali ramai diperbincangkan oleh publik saat ini. Hal tersebut lantaran ia baru saja memutuskan berpisah dengan sang suami, Liam Hemsworth. Pisahnya pasangan selebritis Hollywood tersebut tentunya cukup mengejutkan publik. Terlebih jika melihat usia rumah tangganya belum genap satu tahun.

Kabar mengenai perceraian pemain The Last Song itu sendiri sebetulnya sudah beredar sejak beberapa waktu lalu, ketika dalam sebuah unggahan di Instagramnya, Miley terlihat tidak mengenakan cincin kawinnya.

Lebih dari itu, dikabarkan pula bahwa perceraian tersebut terjadi karena Miley masih menyukai sesama jenis walau telah berstatus sebagai istri Liam.

Tak pelak, alasan tersebut pun semakin membuat image Miley menjadi kontroversial. Ya, Miley Cyrus memang dikenal sebagai penyanyi sekaligus artis peran yang kontroversial. Sebelum ini, beberapa kelakuannya sempat menghebohkan publik sekaligus mengundang banyak alasan kontra.

Nah, kira-kira apa saja ya kelakuan kontroversial Miley ini? Daripada penasaran, yuk langsung simak rangkumannya di bawah ini, beberapa kontroversi Miley Cyrus, dari aksi vulgar hingga panseksual, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (12/8).

Loading...

1. Telanjang di video klip.

kontroversi miley © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@mileycyrus

Pada tahun 2013, Miley mengeluarkan sebuah lagu berjudul Wrecking Ball yang cukup sukses di pasaran. Lebih dari itu, lagu tersebut juga dianugerahi penghargaan sebagai video terbaik di MTV Europe Music Awards 2013.

Namun begitu, di balik penghargaan yang didapat, video klip tersebut rupanya tak lepas dari kontroversi. Kontroversi tersebut muncul karena dalam sebuah adegan dalam video klip itu Miley terlihat tidak mengenakan busana apapun.

2. Topless provokatif.

kontroversi miley © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@mileycyrus

Pada tahun 2014, Miley kembali membuat kehebohan dan menuai banyak kecaman dari publik karena aksinya di sebuah video. Dalam sebuah video berformat hitam putih dengan durasi 2 menit, ia terlihat bertelanjang dada sambil melakukan gerakan provokatif.

3. Aksi vulgar.

kontroversi miley © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@mileycyrus

Kontroversi selanjutnya terjadi saat Miley mengadakan konser Bangerz Tour untuk mempromosikan album terbarunya pada 2014. Konser tersebut bahkan diprotes keras untuk dihentikan, karena Miley banyak melakukan aksi vulgar, seperti melakukan beberapa gerakan seksual, memukul bokong penari, hingga menelan celana dalam.

4. Panseksual.

kontroversi miley © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@mileycyrus

Pada tahun 2015 Miley mengaku secara langsung bahwa ia adalah seorang panseksual yang mana merupakan sebuah penyimpangan seksual di mana seseorang tertarik pada orang lain tanpa memandang identitas gender atau jenis kelamin.

Lebih jauh, ia mengatakan bahwa dirinya akan mengganti gaya kencan dan pasangannya setiap dua minggu sekali.

5. Mesra ketika bersama Kaitlynn Carter.

kontroversi miley © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@kaitlynn

Saat mengumumkan perpisahannya dengan Liam Hemsworth, Miley rupanya sedang berlibur di Italia bersama Kaitlynn Carter. Keduanya dikabarkan tengah berkencan saat itu.

RECOMMENDED BY EDITOR