Brilio.net - Setelah redam dengan kasus prostitusi, kini nama Anggita Sari mencuat kembali dengan kasus narkoba. Jika dilihat dari beberapa pemberitaan, kedua lingkaran ini memang belum bisa lepas dari sosok cewek yang berumur 23 tahun ini.

Drama awalan yang tiba-tiba muncul ke publik adalah soal kedekatannya dengan gembong narkoba yang terpidana mati, Freddy Budiman. Di tahun yang sama, 2013, Anggita dihujat fans Ayu Ting Ting karena dekat dengan mantan suami Ayu, Henry Baskoro Hendarso alias Enji.

Bisa dibilang model majalah pria dewasa ini tidak lelah dengan sensasi. Berikut adalah hal-hal yang membuat Anggita Sari menjadi kontroversial, sebagaimana dihimpun oleh brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (26/11).

1. Drama dengan Tyas Mirasih.

kontroversi Anggita Sari    BERBAGI SUMBER

Loading...

Drama ini berawal ketika Anggita menuduh Tyas Mirasih terlibat dalam bisnis prostitusi. Atas hal itu, Tyas kemudian meradang. Hingga akhirnya kedua publik figur ini saling adu drama di media sosial (medsos) pada awal 2016.

2. Rencana menikah yang kemudian menghilang.

kontroversi Anggita Sari    BERBAGI SUMBER

Pertengahan tahun 2016, sosok ini pernah mengumumkan rencana pernikahannya dengan mengunggah potret undangan via Instagram. Sayangnya, foto tersebut kemudian dihapus. Kabarnya, Anggita akan menikah dengan seseorang berinisial E.

3. Prostitusi online pada 2015.

kontroversi Anggita Sari    BERBAGI SUMBER

Setelah kepergok ketahuan dalam bisnis haram, Anggita akhirnya mengakui jika dirinya terlibat dalam lingkaran ini. Penangkapan tersebut dilakukan dalam sebuah hotel di Surabaya.

4. Curhat dianiaya oleh seorang pria.

kontroversi Anggita Sari    BERBAGI SUMBER

Sebelum tertangkap karena kasus narkoba pada 24 November lalu, Anggita pernah menghebohkan timeline Instagram karena mengaku diancam dan dianiaya oleh seorang pria. Anehnya, curhatan lewat Instagram itu akhirnya dihapus.

5. Sempat ingin kerja kantoran.

kontroversi Anggita Sari    BERBAGI SUMBER

Statement Anggita Sari ingin pensiun dari dunia entertainment memang sempat dilontarkan pada 2015 lalu. Cewek bergelar Sarjana Ekonomi ini menyatakan bahwa dia ingin menjadi wanita kantoran saja.

RECOMMENDED BY EDITOR