Brilio.net - Pasti kamu sudah nggak asing lagi dengan kalimat “Mari Kita Coba”. Tagline viral ini populer berkat sosok Sisca kohl. Wanita asal Tangerang ini disebut-sebut sebagai crazy rich muda karena konten videonya yang antimainstream dan kerap viral. Pembawaannya yang santai dan nada bicara unik membuatnya berbeda dari yang lain.

Menariknya, selain tajir ia juga pandai memasak aneka hidangan unik. Konten masakan yang ia unggah di Instagram dan TikTok selalu ditonton oleh jutaan orang. Sekali unggah konten, warganet pasti dibuat gempar.

Bagaimana tidak, bahan makanan yang ia jadikan masakan selalu bikin kaget. Sisca sering menghabiskan puluhan juta rupiah untuk satu hidangan yang bikin geleng kepala. Belum lagi ia sering menampilkan aneka bahan makanan yang langka dan tak bisa ditemukan di Tanah Air.

Sisca selalu sukses menghadirkan menu baru yang nyeleneh alias tak biasa. Nah, penasaran dengan kisah viral kesultanan Sisca Kohl yang selalu bikin warganet gempar ini? Berikut ulasannya seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (16/2).

1. Bikin es krim rasa gulai kambing.

@siscakohl Es krim gulai kambing check! adikku @aliyyah.kohl suka banget #fyp original sound - masakan.simple

Sisca Kohl bersama adiknya, Aliyyah Kohl kerap bereksperimen membuat makanan dan minuman yang unik. Ia kerap kali membuat es krim dengan rasa yang membuat warganet heran. Sisca pernah mengejutkan publik dengan membuat es krim rasa gulai loh.


Nggak tanggung-tanggung, bahannya pun langsung dari gulai kambing yang diblender bersama bubuk es krim. Usai diproses menggunakan mesin es krim, Sisca meminta adiknya untuk mencicipi es krim tersebut. Video ini lantas mengundang perhatian publik.

2. Bermain mesin capit berisi uang tunai Rp 100 ribu.

@siscakohl Main mesin capit isi uang check! #fyp #AudisiTTA2021 original sound - Sisca Kohl

Bagi sebagian orang bermain mesin capit boneka memang menyenangkan. Hal serupa rupanya juga dilakukan Sisca Kohl. Namun, bukan Sisca Kohl namanya jika bermain mesin capit seperti kebanyakan orang. Kali ini mesin capit influencer sultan tersebut berisi tumpukan pecahan uang tunai Rp 100 ribu yang banyak. Sontak hal ini pun membuat warganet terkesima.

Nggak hanya itu, ia juga menunjukkan puluhan koin yang ia miliki untuk bermain mesin capit. Tak sembarangan, ternyata koin tersebut telah dibuat custom karena bergambar wajah Sisca dan adiknya, Aliyyah. Hmm… hal-hal seperti tentunya hanya bisa dilakukan oleh seorang sultan seperti Sisca ya.

3. Borong bakso puluhan juta rupiah.

@siscakohl Makan bakso kekinian 30 juta check!! #basokuys #marikitacoba #semuaharustau #fyp Mozart Minuet with violin(815356) -

Seakan tak kehabisan ide, Sisca Kohl baru-baru ini juga kembali bikin warganet geger. Ia memborong bakso sultan seharga Rp 30 juta. Bukan sembarangan bakso karena Sisca Kohl menggunakan bakso viral di Tiktok yang lagi banyak dicari orang, yaitu Kanzler Singles Bakso. Saking cintanya dan takut kehabisan dengan bakso ini ia pun memesan langsung dari pabriknya sebanyak 3.600 buah.

Mengingat banyaknya uang yang dikeluarkan Sisca untuk membeli bakso sultan, banyak warganet pun terheran-heran terhadapnya.

" kesukaan anak ku kalau bingung mau kasi ke siapa sisanya kasi anak ku aja yaa sisca " tulis akun Ayumi.

"Pantesan banyak yang ga dapat ternyata di borong ama mbak siska" timpal akun Nazifa Aini

Melalui video tersebut, Sisca Kohl pun langsung menunjukkan tren ngebakso terbaru di TikTok-nya. Ia memperlihatkan cara ngebakso menggunakan Kanzler Singles Bakso dan puluhan mie instan dari berbagai negara. Sembari menunggu masakannya jadi, ia juga ngemil bakso favoritnya tersebut dengan cara dimakan langsung, karena sudah matang. Katanya ia sangat ketagihan dengan rasa bakso yang berdaging banget dan terasa di setiap gigitan.

"Wow ternyata setelah direbus dengan mie instan baksonya jadi lebih garing. Bikin mie instan dari negara manapun jadi tambah super enak, garing di luar, juicy di dalam," tutur Sisca Kohl saat mencicipi masakannya.

Seperti dibuktikan Sisca Kohl, Kanzler Singles Bakso benar-benar ga pelit, full 100% padat berdaging. Bahkan baksonya semakin garing di luar serta juicy di dalam setelah direbus bareng mie instan. Terlebih lagi bakso kekinian kesukaannya Sisca ini juga ada dua varian, yaitu Original dan Keju.

Nah, jadi gimana, apakah kamu tidak mau ketinggalan juga seperti Sisca Kohl?


4. Ramen kuah cokelat.

@siscakohl Bikin Ramen kuah Cokelat check bareng @aliyyah.kohl oven: @mito.id @mitochiba.id panci: @steincookware #mito #steincookware #fyp Monkeys Spinning Monkeys - Kevin MacLeod & Kevin The Monkey

Tak hanya ngebakso dari Kanzler, sebelumnya Sisca pernah mengunggah video berisikan resep membuat mie ramen kuah cokelat yang juga viral. Kalau biasanya ramen itu rasanya asin dan gurih, ramen yang satu ini sangat jauh berbeda, di luar nalar orang pada umumnya, yaitu bercita rasa unik ala dark chocolate.

Dalam videonya, Sisca menunjukkan bahan-bahan berkelas apa saja yang ia gunakan. Tampak mie ramen mentah asal Jepang dan dark chocolate dengan konsentrasi 99% ia padukan. Idenya sisca ini pun banyak dibanjiri komentar netizen, karena bukan hal yang lumrah makan makanan seperti mie dengan kuah yang manis. Ada-ada aja ya Sisca!

5. Melon Jepang seharga Rp 7 juta.

@siscakohl Review Shizuoka Crown Musk Melon Yama (Mountain) Grade Rp. 7,000,000 #fyp original sound - Sisca Kohl

Perempuan yang dikenal sebagai 'Sultan' ini juga senang mengonsumsi buah-buahan loh. Tak hanya mencicipi buah lokal, namun ia juga mencicipi buah-buahan dari negara lainnya yang tengah populer. Ia sempat mencicipi melon impor dari negeri Sakura yang terkenal punya rasa lezat ini. Sisca Kohl memperlihatkan dua buah melon premium yang dibelinya dari Jepang seharga Rp 7 juta.

Ia juga menjelaskan perbedaan rasa impor yang dibelinya dibandingkan buah lokal.

"Ini adalah Musk Melon Yama Grade dari Jepang. Melon ini datang dengan kotak dan memiliki grade (tingkat) lebih tinggi dari melon yang aku coba sebelumnya. Sebelah kanan aku ada melon lokal yang dibeli di supermarket. Aku akan bandingkan Musk Melon dengan melon lokal," kata Sisca Kohl dalam unggahan tersebut.

Adv.