Brilio.net - Tak hanya orang dewasa, anak kecil ternyata juga bisa memiliki seorang sahabat. Mereka kerap bermain bersama dan bercerita banyak hal selama bermain. Aksi polos dan menggemaskan mereka tentu akan menjadi perhatian banyak orang.

Tak berbeda dengan anak selebriti ini, sejak kecil sudah menjalin persahabatan yang erat lho satu sama lainnya. Bila saling bertemu, mereka bisa menghabiskan waktu dengan bermain dengan kepolosan mereka. Tentu ini membuat semua orang yang melihat tak tertahankan oleh kegemasannya.

Siapa aja sih anak seleb yang sudah bersahabat sejak kecil? Berikut lima kisah persahabatan anak seleb yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (18/1).

1. Gempi & Rene sering disebut balita yang mirip dari karena memiliki wajah senyuman, gaya rambut yang sama. Keduanya suka menggunakan outfit yang mirip lho.

balita seleb © 2018 brilio.net

foto: Instagram.com/@tommysiahaan

 

2. Sejak tinggal bertetangga, Gempi & Rafathar memang sering bermain bersama. Gisel sempat kebinggungan jika harus pindah rumah dan Gempi jauh dari Rafathar. Tak hanya bermain di kompleks, keduanya pernah nonton bareng.

balita seleb © 2018 brilio.net

foto: Instagram.com/@chevirgo

 

3. Sejak sangat kecil El Barack & Gempi sering bersama, kedua orangtuanya memang sering mengajak main kedua balita menggemaskan ini. Bahkan banyak warganet yang menjodoh-jodohkan Gempi dan El saat sudah dewasa nanti.

balita seleb © 2018 brilio.net

foto: Instagram.com/@gisel_la

 

4. Sarwendah dan Jessica memang sering mengajak sang buah hati bermain bersama. Keduanya memiliki persahabat yang manis seperti kedua orangtuanya, El juga sangat perhatian dengan Thalia.

balita seleb © 2018 brilio.net

foto: Istimewa

 

5. Persahabatan balita pria lucu ini juga datang dari Ryshaka, Adam, & El Barack. Ketiga orangtua balita tampan ini juga merasa senang ketiga anaknya kompak dan tak rewel saat bermain.

balita seleb © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@inijedar

 

6. Tak hanya berlaku pada orang tuanya saja, ternyata Sekala & Bjorka juga bersahabat baik. Keduanya bermain bersama dibeberapa kesempatan ditengah kesibukan orang tuanya masing-masing. Bahkan keduanya senang liburan dan bermain bersama di Bali beberapa waktu yang lalu.

balita seleb © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ringgoagus