Brilio.net - Luna Maya, selebriti cantik Tanah Air tengah menjadi sorotan belakangan ini. Hal itu berkaitan dengan pernikahan mantan kekasihnya, Reino Barack yang menikahi Syahrini.

Hubungan asmara lima tahun tak cukup menguatkan hati Reino menikahi Luna Maya, di samping memang keluarga Reino tak memberikan restu.

Tak lama putus dengan Luna Maya, Reino dikabarkan dekat dengan pemilik jargon 'maju mundur cantik', Syahrini. Semula, hubungan keduanya simpang siur hingga akhirnya benar-benar menikah pada Rabu (27/2) lalu di Jepang.

Kabar ini menghebohkan publik. Warganet terpecah menjadi kubu Syahrini-Reino dan kubu Luna Maya.

Sementara itu, Luna Maya tampak berupaya tegar dengan menyibukkan diri yang bisa dilihat dari unggahan akun Instagram-nya. Bahkan hampir bersamaan dengan pelaksanaan pernikahan Syahrini-Reino, dia berangkat umrah.

Menilik ke belakang, hubungan asmara Luna Maya tak selalu mulus. Kali ini brilio.net merangkum dari berbagai sumber, Minggu (3/3), kisah cinta Luna Maya dengan beberapa pria yang pernah mengisi relung hatinya.

1. Ariel 'Noah'.

kisah cinta luna maya berbagai sumber

foto: liputan6

Kedekatan Luna Maya dan Ariel 'Noah' pada 2004 silam sempat menjadi perbincangan besar. Kedekatan mereka dinilai cocok lantaran keduanya sering menghabiskan waktu bersama.

Namun, saat banyak doa yang mengaminkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan, Ariel dikabarkan menghamili seorang perempuan yang bernama Sarah Amelia.

Ariel pun menikahi Sarah Amelia sebagai bentuk pertanggungjawaban perbuatannya. Hubungannya dengan Luna Maya pun kandas saat itu juga.

Namun rupanya, pernikahan Ariel dengan Sarah Amelia tak berlangsung lama, hanya bertahan satu tahun kemudian bercerai. Ariel pun memutuskan untuk kembali berpacaran dengan Luna Maya.

Kekuatan cinta mereka kembali diuji tersebarnya video dewasa yang diduga dilakukan oleh Luna dan Ariel. Lagi-lagi hubungan keduanya terpaksa putus di tengah jalan. Namun, pada awal menjalani hukuman Luna Maya tampak setia menemani Ariel.

2. Fachry Albar.

kisah cinta luna maya berbagai sumber

foto: liputan6

Luna Maya dikabarkan sempat menjalin kasih dengan aktor keren Fachry Albar, anak dari rocker Ahmad Albar. Mereka diisukan cinlok saat bermain bersama dalam film Alexandria.

Namun sayang, hubungan mereka kandas lantaran Luna merasa tak cocok dengan Fachry Albar.

“Tiap manusia pastinya punya sisi yang aneh dan jujur saja meski aku sedikit banyak tahu tentang pribadinya tapi aku nggak bisa baca pikirannya dia. Dia itu orangnya aneh banget," ujarnya.

3. Juno Adhi Sutowo.

kisah cinta luna maya berbagai sumber

foto: pinterest

Nama seorang pengusaha Juno Adhi Sutowo juga sempat singgah di hati Luna Maya setelah pasca putus dengan 2 laki-laki yang menggeluti dunia entertainment.

Nampak foto kebersamaan Luna Maya dan Juno di media seakan mengatakan hubungan keduanya akan melangkah ke jenjang yang lebih serius. Namun sayang, hubungan keduanya pun kandas.

4. Reza Alexander Prawiro.

kisah cinta luna maya berbagai sumber

foto: Instagram/@lunamaya

Tak butuh waktu lama setelah putus, Luna Maya dikabarkan dekat dengan pengusaha muda bernama Reza Alexander Prawiro. Kedekatan mereka tengah berdar pada tahun 2012 lalu.

Reza sendiri merupakan cucu dari mantan Menteri Keuangan RI, Radius Prawiro. Tidak berlangsung lama pula, hubungan keduanya kandas.

5. Reino Barack.

kisah cinta luna maya berbagai sumber

foto: Instagram/@lunamaya

Pada tahun 2013, Luna Maya dikabarkan dekat dengan Reino Barack sang pengusaha muda juga. Namun kali ini, kedekatan hubungan Luna dan Reino sengaja ditutup-tutupi oleh Luna dari pemberitaan media.

Berlangsung 5 tahun, hubungan Reino dan Luna nampaknya semakin serius hingga Luna berani membuka kisah asmaranya.

Namun, lagi-lagi takdir berkata lain, karena tak dapat restu dari keluarga Reino lantaran tak bisa menerima masa lalu Luna, hubungan keduanya pun kandas. Yang paling menyedihkan, tak berapa lama setelah itu, Reino menikah dengan teman Luna sendiri, Syahrini.

mgg/chatarina lia