Brilio.net - Siapa tak kenal Ayu Ting Ting, selebriti yang satu ini sudah melalang buana di jagad hiburan tanah air. Sejak usia belasan tahun Ayu sudah membangun karirnya dari bawah dan sedikit demi sedikit mengumpulkan kekayaannya.

Bahkan Ayu harus lebih kerja keras lagi membiayai kebutuhan anak semata wayangnya, Bilqis setelah perceraiannya dengan Enji pada tahun 2014 silam. Kini di usianya yang baru menginjak 24 tahun, Ayu sudah disebut-sebut sebagai salah satu seleb terkaya di Indonesia. Wah kok bisa ya? Lihat alasannya di bawah ini:

1. Punya villa mewah



Baru-baru ini ibu Ayu Ting Ting, Umi Kalsum mengunggah foto penampakan villa mewah yang dibeli anaknya di kawasan Gadog Puncak, Jawa Barat. Bahkan kabarnya harga villa itu mencapai Rp 7 miliar lho, wow banget deh!

2. Membuka tempat karaoke



Bisnis Karaoke saat ini memang sedang berkembang pesat. Tak heran jika banyak artis yang kemudian terjun ke dalamnya, termasuk Ayu Ting Ting. Ayu membuka tempat karaoke dengan nama Ting Ting. Belum ada setahun namun bisnis ayu bisa dibilang sukses dan tengah berencana membuka cabang di kota lain.

3. Punya mobil mewah



Selama ini Ayu sering kali terlihat berfoto di dalam mobilnya yang bermerek Alphard. Mobil jenis itu sendiri saat ini dibanderol dengan harga Rp 900 juta hingga Rp 1,6 milyar.

4. Sering liburan mengajak seluruh keluarganya



Ayu bukanlah tipe orang yang kacang lupa kulitnya. Dia merasa seluruh kesuksesannya selama ini merupakan dukungan orangtua. Oleh karena itu, Ayu tak segan-segan mengeluarkan banyak uang untuk memboyong keluarganya liburan baik ke luar kota atau luar negeri. Seperti yang dilakukan Ayu saat liburan ke Hongkong bersama keluarganya akhir tahun lalu.

Sumber kekayaan yang kelima ini tidak terduga, KLIK NEXT:

2 dari 2 halaman


5. Punya bisnis sampingan seabrek.



Ayu sadar bahwa profesi penyanyi tak selamanya bisa bertahan seumur hidup. Oleh karena itu mulai sekarang, dia mulai membuka banyak bisnis sampingan mulai dari kuliner hingga fashion. Hasilnya sendiri bisa dibilang cukup memuaskan dan dikelola keluarganya. Keren ya?