Brilio.net - Gading Marten baru saja memberikan kejutan romantis untuk ulang tahun ke-27 istrinya, Gisella Anastasia. Mantan pesepakbola di Persitara Jakarta Utara ini memberikan sebuah kue ulang tahun yang bertuliskan "Happpy Birthday Mama Isel. Stay Young".

Pasangan seleb yang menikah pada 14 September 2013 ini memang terkenal sangat romantis. Bahkan Gading menyatakan cintanya saat Gisel sedang mengisi sebuah acara TV. Pernyataan cinta ini disaksikan oleh banyak orang secara langsung kala itu. Pernyataan cinta Gading pun langsung diterima oleh Gisel.

Keduanya akhirnya memutuskan untuk menikah pada tanggal 14 September 2013. Upacara pemberkatan dilangsungkan di Uluwatu, Bali. Nuansa serba putih menambah syahdu pernikahan seleb ini. Kebahagiaan mereka pun semakin lengkap ketika anak pertamanya Gempita Noura Marten lahir. Balita imut yang biasa dipanggil Gempi ini lahir pada 16 Januari 2015.

Nah, selain perjalanan cinta dan kehidupan rumah tangga keduanya yang terbilang romantis. Kejutan yang diberikan Gading pun tak kalah menarik perhatian. Apa saja contohnya? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (16/11) ini 5 kejutan romantis Gading untuk Gisel.

1. Beri kejutan kue ulang tahun saat Gisel tertidur pulas.

 

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

2. Dinner romantis untuk perayaan anniversary pernikahan ke-3 pada 14 September 2016.

gisel gading kejutan © 2017 brilio.net
foto: Instagram/@gisel_la


3. Gading dan Gisel berdansa mesra di depan Museum Seni The Lourve, Paris.

gisel gading kejutan © 2017 brilio.net
foto: Instagram/@gisel_la, @gadiiing


4. Pelantun Tak Ada Gading Yang Tak Retak ini beri kalimat romantis ke istrinya di caption foto Instagramnya.

gisel gading kejutan © 2017 brilio.net
foto: Instagram/@gadiiing


5. Gading beri buket bunga besar dan boneka beruang untuk ultah ke-26 istrinya.

gisel gading kejutan © 2017 brilio.net
foto: Instagram/@gisel_la