Brilio.net - Nabilah sudah resmi keluar dari JKT48 sejak tanggal 31 Oktober 2017 lalu. Anggota termuda dari generasi pertama ini mengaku, pendidikan dan kesehatan menjadi alasan dirinya keluar. Tagar #TerimakasihNabilah sempat menjadi trending topic di Twitter setelah kepergiannya.

Sejak keluar, wanita bernama lengkap Nabilah Ratna Ayu Azalia ini kembali fokus ke pendidikan dan sesekali mengikuti syuting acara TV. Dilansir brilio.net dari akun Twitter-nya, Selasa (14/11) Ini 5 kegiatan Nabilah setelah keluar dari JKT48.

1. Kembali fokus ke tugas sekolah.

Sehari setelah keluar dari JKT48, Nabilah langsung fokus ke sekolah. Dalam cuitannya, cewek kelahiran 1999 ini baru saja menyelesaikan kerja kelompok. Wah, langsung gerak cepat nih.

 



2. Jalan-jalan ke pantai.

Nabila JKT48 kegiatan © 2017 brilio.net

foto: Twitter/@nbla_ayu

Dalam cuitannya, Nabilah mengatakan baru saja liburan di sebuah pantai dan makan siang di angkringan. Nabilah sekarang senyumnya makin cantik ya?

3. Ulang tahun ke-18.

Nabila JKT48 kegiatan © 2017 brilio.net

foto: Twitter/@nbla_ayu

Nabilah berulang tahun pada 11 November. Momen ini sempat trending di Twitter dengan tagar #Har18aikNabilah. Dalam cuitannya, Nabilah mendapat suprise dari keluarganya. Wajah pemain film Sunshine Becomes You ini penuh dengan krim dari kue.

4. Berkunjung ke museum.

Nabilah kembali fokus ke sekolah setelah ulang tahunnya. Dia mendapat tugas untuk mengunjungi museum Museum Joang 45 yang terletak di Jakarta.

5. Ikut syuting acara TV.

Tak langsung keluar dari dunia hiburan. Nabilah masih tampil di TV. Dalam cuitannya tersebut, Nabilah mengikuti acara tersebut dengan seleb terkenal seperti Raffi Ahmad dan Syifa Hadju.