Brilio.net - Dunia hiburan Tanah Air semakin diwarnai dengan bintang-bintang baru. Tak jarang, para publik figur seolah berlomba menampilkan citra diri dari segi penampilan hingga karya. Citra diri atau imej dari seleb sering kali melekat pada dirinya.

Penampilan selebriti ini tak luput menjadi perhatian masyarakat. Beberapa selebriti wanita memilih untuk mengubah penampilannya secara drastis. Salah satunya dengan mengenakan hijab. Penampilan mereka terlihat lebih religius dan tertutup dengan hijab.

Keputusan untuk menutup aurat telah dipikirkan secara matang. Keputusan yang muncul dari pribadi selebriti ini ternyata bisa memberikan pengaruh pada lingkungan sekitar, termasuk dari keluarga.

Sederet seleb Tanah Air ini memutuskan untuk berhijab. Keputusan tersebut ternyata diikuti oleh saudara, baik kakak maupun adik. Kakak beradik dari dunia selebriti ini kini dikenal sebagai hijaber.

Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber pada Sabtu (25/5), berikut deretan kakak beradik dari kalangan selebriti yang memutuskan berhijab.

1. Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar.

kakak adik berhijab © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@zaskiasungkar15

Kakak beradik, Zaskia dan Shireen Sungkar sebelumnya dikenal sebagai pesinetron. Setelah memutuskan untuk mendalami ajaran Islam, keduanya mantap berhijab.

2. Olla Ramlan dan Cynthia Ramlan.

kakak adik berhijab © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ollaramlanaufar

Terbaru, ada Ollah Ramlan dan Cynthia Ramlan. Mereka memutuskan berhijab di bulan Ramadan 2019. Keputusan keduanya menyita perhatian publik.

3. Zee Zee Shahab dan kedua adiknya.

kakak adik berhijab © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@anisashahab

Zee Zee Shahab memiliki dua adik perempuan. Semua tampil memesona dengan hijabnya.
 
4. Zaskia Adya Mecca bersaudara.

kakak adik berhijab © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@haykalkamil

Zaskia Adya Mecca memiliki banyak saudara. Hampir semua saudara perempuannya telah berhijab. Beberapa di antaranya menekuni bisnis hijab dan busana muslim bersama.

5. Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis.

kakak adik berhijab © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@okisetianadewi

Dikenal sebagai artis sekaligus pendakwah, Oki Setiana Dewi tampil dengan hijab panjang. Penampilan berhijab juga diambil oleh kedua saudaranya, salah satunya Ria Ricis. Ia dikenal sebagai YouTuber hingga kini.