Brilio.net - Sosok Raden Rara Nike Ratnadilla atau yang lebih dikenal dengan Nike Ardilla tentu sudah tak asing lagi bagi masyarakat Tanah Air. Ia merupakan salah satu penyanyi legendaris yang memiliki suara merdu dan ciri khas tersendiri.

Sebagaimana diketahui, pelantun Bintang Kehidupan itu tutup usia setelah mengalami kecelakaan mobil di tahun 1995 silam. Meskipun raganya sudah tak terlihat, namun sosok Nike Ardilla masih segar di ingatan dan masih dikenang banyak orang hingga saat ini.

Belakangan ini, warganet dihebohkan dengan kemunculan seorang remaja yang mirip dengan Nike Ardilla. Remaja tersebut bernama Siti Aisyah Mardhiya Amilia atau akrab disapa Amel. Namun sebelum Amel, ternyata ada beberapa perempuan yang juga disebut mirip dengan Nike Ardilla. Salah satunya adalah Nabiella Piguna.

Sosok Nabiella mulai mencuri perhatian kala ia menjadi kontestan Indonesian Idol pada 2019 lalu. Banyak warganet yang membanjiri kolom komentar video performance Nabiella dan memuji bahwa ia mirip Nike Ardilla. Tak tanggung-tanggung, videonya saat itu bahkan sempat masuk jajaran trending YouTube. Walau mengantongi golden ticket saat audisi, sayangnya ia saat itu tak lolos ke babak showcase.

Tak sedikit yang penasaran dengan kabar terbaru Nabiella. Simak ulasannya dalam 5 kabar terkini Nabiella, kontestan Indonesian Idol yang disebut mirip Nike Ardilla, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (6/7).

1. Masih aktif bernyanyi.

kabar terkini Nabiella mirip Nike Ardilla © Instagram

foto: Instagram/@nabiellas

Kecintaan Nabiella terhadap dunia tarik suara tak berhenti meski ia tak melenggang mulus di ajang Indonesian Idol. Lewat media sosialnya, ia kerap mengunggah videonya melakukan cover lagu dengan suara merdunya.

2. Rilis beberapa single.

kabar terkini Nabiella mirip Nike Ardilla © Instagram

foto: Instagram/@nabiellas

Tak hanya cover lagu, Nabiella juga semakin menunjukkan karier bermusiknya di dunia profesional. Hal ini pun terbukti lewat beberapa single yang telah ia rilis. Lagu-lagu Nabiella antara lain Love Miss Hate, Takut, Sudah, dan Move On.

3. Jadi selebgram dan terima endorse.

kabar terkini Nabiella mirip Nike Ardilla © Instagram

foto: Instagram/@nabiellas

Aktif di dunia media sosial membuat nama Nabiella semakin terkenal. Ia bahkan menjadi selebgram dengan followers hampir mencapai seratus ribu. Akun Instagram Nabiella pun kini juga sudah terverifikasi. Tak ayal jika ia banjir job endorse dari berbagai produk ternama.

4. Gayanya tetap sama seperti dulu.

kabar terkini Nabiella mirip Nike Ardilla © Instagram

foto: Instagram/@nabiellas

Potret Nabiella saat ini masih sama dengan penampilannya kala mengikuti audisi Indonesian Idol saat itu. Ia konsisten dengan gaya rambut pendek. Tak heran jika ia hingga kini masih disebut mirip seperti Nike Ardilla.

"Kaya Nike Ardila sekilas ka @nabiellas," tulis @fatonaah.03_

"Nike Ardilla ," ujar @zainiirsyad_

5. Aktif manggung.

kabar terkini Nabiella mirip Nike Ardilla © Instagram

foto: Instagram/@nabiellas

Selain bernyanyi lewat media sosial, Nabiella juga menyapa para fans lewat aksi panggungnya. Ia beberapa kali bagikan potret kerennya saat sedang manggung.

"Saya gila kalau sudah di atas panggung. Slide terus sampai kamu kepincut.

Anw, thankyou @jalanjalanheppiii76 for having me !! Shoutout to our home band @wolfpack.band u guys really rock the nite !," ujar Nabiella.