Brilio.net - Kali ini ada kabar yang memberitakan kisah percintaan dari pasangan selebriti Hollywood yaitu Bradley Cooper dan Irina Shayk. Mereka adalah seorang model dan aktor ini dikabarkan telah menjalin hubungan sejak 2015 silam. Mereka telah dikaruniai seorang putri bernama Lea De Seine Shayk Cooper. Meski kebersamaannya jarang terekspos oleh media, bukan berarti mereka telah berpisah. 

Apalagi semenjak film A Star Is Born booming hampir di seluruh negara, banyak sekali pemberitaan yang topiknya seputar pemain film tersebut. Namun ternyata ada beberapa informasi yang sebenarnya tidak benar (hoax). Bahkan baru-baru ini beberapa media memberitakan sebuah informasi yang salah mengenai hubungan Bradley Cooper dan Irina Shayk.

Nah penasaran kan apa saja rumor palsu yang selama ini dipublikasikan beberapa media tentang hubungan Bradley Cooper dan Irina Shayk? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (29/10) berikut ini ada lima rumor terbaru yang ternyata salah.

1. Cooper tidak mengundang pasangannya (Irina Shayk) dalam acara premier film A Star Is Born.

Itu merupakan sebuah berita yang salah. Sesungguhnya alasan Irina tidak menghadiri acara tersebut dengan Cooper, karena ia ingin merahasiakan hubungan mereka agar tidak menjadi konsumsi publik. Bahkan Cooper pernah menjelaskan dalam acara The Howard Stern Show, bahwa ia tidak ingin mengumbar kedekatannya dengan Irina di karpet merah.

Loading...

2. Bradley Cooper dikabarkan tinggal di apartemen Gerard Butler, New York, setelah bertengkar dengan kekasihnya Irina.

Salah satu majalah menjelaskan bahwa pertengkaran tersebut dipicu oleh sifat Irina yang pencemburu, namun hal tersebut tidaklah benar.

3. Minggu lalu salah satu media dari Australia, mengabarkan bahwa Irina kesal karena Lady Gaga berteman dengan Bradley Cooper.

Media tersebut menjelaskan bahwa Irina khawatir jika nanti penyanyi (Lady Gaga) terlalu nyaman dengan kekasihnya. Namun berita tersebut tidak benar adanya.

4. Berita hoax keempat ini malah mengabarkan bahwa Cooper sebenarnya tidak setuju bila Irina menekuni dunia modeling. Ternyata dugaan tersebut tidak benar.

5. Rumor terakhir mengatakan bahwa hubungan Lady Gaga dengan Bradley Cooper sedang diambang kehancuran.

Keberadaan orang ketiga ditengarai jadi penyebab keretakan hubungan mereka. Orang ketiga itu adalah Lady Gaga. Namun, hal ini dibantah. Cooper memposting foto Lady Gaga hanya untuk mempromosikan filmnya yang sedang tayang di bioskop.

mgg/vaulika rinjani

RECOMMENDED BY EDITOR