Brilio.net - Kehidupan Celine Evangelista memang penuh dengan drama. Sejak bercerai dengan Dirly Idol, isu panas seolah tak pernah berhenti menerpa janda cantik dengan dua anak ini. Banyak publik yang mengira kalau drama-drama ini hanya settingan, namun tak sedikit pula yang percaya.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (8/9), berikut 5 isu panas yang pernah mampir di kehidupan Celine Evangelista.


1. Dikabarkan lakukan pernikahan sesama jenis.

isu panas ini pernah mampir di kehidupan celine evangelista © 2016 brilio.net

Setelah berpisah dengan Dirly Idol, Celine dikabarkan melakukan pernikahan sesama jenis dengan wanita bernama Intan Ivo atau akrab disapa Bacil. Bahkan sebuah foto saat ia menikah beredar luas di dunia maya.

BACA JUGA: Foto ini diduga dokumen pernikahan sejenis Celine Evangelista, wah!

Dalam foto itu tampak seorang wanita yang mirip Celine mengenakan gaun pengantin berwarna putih dengan bahan lace. Seseorang yang berdiri di sebelahnya memakai setelan jas warna gelap, berambut cepak dan dengan postur lebih pendek.

Tak hanya itu, sebuah dokumen yang berisi data pernikahan Celine sempat beredar. Di data tersebut ia pernah menikah di Nevada, Amerika Serikat pada November 2015 dengan nama Celine Evangeliste Maureen. Namun, Celine membantah isu ini. Ia menegaskan orientasi seksualnya dan mengaku bukan pecinta sesama jenis.


2. Sang ibunda mengaku Celine tak pernah menikah dengan Dirly Idol.

isu panas ini pernah mampir di kehidupan celine evangelista © 2016 brilio.net

Celine dan Dirly resmi menikah pada tahun 2006 dan bercerai pada tahun 2013. Dari hubungannya bersama Dirly, Celine dikaruniai seorang anak. Namun yang mengejutkan, ibunda Celine, Vicentia Nurul, mengaku anaknya tak pernah menikah secara sah dengan Dirly.

Meski membantah adanya pernikahan, wanita berkacamata ini membenarkan bila Dirly dan Celine pernah berhubungan.

Namun lucunya, Celine justru membantah pernyataan ibu kandungnya tersebut. Celine mengaku telah dinikahi secara resmi oleh Dirly, dan dari pernikahan itu mereka dikaruniai anak cantik bernama Eleeya Xaviera Sompie. Sementara Jemima Guri Clementine Sompie adalah anak angkat.


3. Dianggap perusak hubungan Stefan William dan Natasha Wilona.

isu panas ini pernah mampir di kehidupan celine evangelista © 2016 brilio.net

Banyak fans yang merasa kecewa saat hubungan asmara Steven William dan Natasha Wilona harus kandas di tengah jalan. Para fans keduanya pun  kemudian melampiaskan kekecewaannya pada Celine Evangelista. Bukan tanpa sebab, pasalnya, Celine digosipkan dekat dengan Stefan.

BACA JUGA: Ini klarifikasi komplet Celine Evangelista soal hubungannya sama Stefan William

Apalagi sempat beredar foto liburan yang diduga merupakan milik Stefan dan Celine saat berada di Manado. Mereka bahkan diisukan telah bertunangan. Akun Instagram Celine pun penuh dengan hujatan dan bully-an dari netizen.

Namun baru-baru ini Celine mengklarifikasi semuanya. Lewat akun Instagramnya, ia mengatakan kalau ia bukanlah penyebab putusnya Stefan dan Natasha. "Saya bukan PHO (steff putus sudah beberapa bulan sebelum kenal saya)," tulisnya.


4. Diterpa isu hamil.

isu panas ini pernah mampir di kehidupan celine evangelista © 2016 brilio.net

Selang beberapa saat setelah gosip pernikahan sejenis beredar luas, mantan istri Dirly Idol langsung dikabarkan isu tak sedap lainnya. Ia dikabarkan tengah hamil muda. Kabar itu pertama kali tersebar di media sosial yang menyebut Celine Evangelista telah dihamili sang kekasih.

Namun sahabat dekat Celine, Desmon membantah isu miring tersebut. Sahabat Celine Evangelista tersebut menilai gosip itu sengaja diembuskan pihak tak bertanggung jawab untuk menjatuhkan karier Celine Evangelista. Sementara sang ibunda, memilih berkomentar netral. Ia mengaku tak mau menduga-duga dan memilih untuk percaya pada putrinya.


5. Beredar foto tidur seranjang dengan bule.

isu panas ini pernah mampir di kehidupan celine evangelista © 2016 brilio.net

Tak berhenti sampai di situ, sebuah foto juga pernah membuat nama Celine kembali menjadi buah bibir. saat itu publik heboh setelah kemunculan foto wanita mirip Celine Evangelista yang tengah bermesraan dengan seorang bule.

Dalam foto tersebut, wanita yang mirip Celine itu terlihat memakai kaos tanpa lengan berwarna hitam. Ia terlihat mesra dengan lelaki bule itu. Banyak yang mengira foto tersebut palsu, namun tak sedikit pula yang menganggap foto itu asli.