Brilio.net - Calon orangtua pastinya tak ingin melewatkan momen tumbuh kembang buah hatinya. Sejak dalam kandungan, mereka mengoptimalkan setiap kondisi kesehatan agar anaknya lahir dengan sehat. Perkembangan yang dijalani wanita hamil biasanya dipantau lewat kontrol ke dokter obgyn.

Bukan hanya rutin memeriksakan kesehatan janin, mereka pasti ikut konsisten menerapkan pola hidup sehat. Salah satu yang dilakukan wanita saat mengandung buah hati adalah menjaga pola makan dan rutin berolahraga. Bagi wanita hamil, olahraga adalah salah satu kegiatan yang nggak boleh dilewatkan. Tentu olahraga yang dipilih harus disesuaikan dengan kondisi fisik dan konsultasi dengan dokter.

Bicara soal olahraga, sederet selebriti ini memilih tema olahraga untuk mengabadikan momen kehamilan. Mereka melakukan pemotretan dengan tema olahraga yang berbeda dengan lainnya. Pemotretan ala selebriti ini bisa menjadi inspirasi bagi kamu yang sedang mencari konsep foto unik.

Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber pada Kamis (28/2), berikut inspirasi pemotretan tema olahraga ala selebriti.

1. Putri Titian

maternity sport © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@putrititian

Pada kehamilan kedua, Putri Titian nggak ingin melewatkan momen pemotretan kehamilan. Berbeda dengan tema pemotretan sebelumnya, Putri Titian dan Junior Liem memilih tema olahraga. Keluarga kecil ini foto maternity bersama anak pertamanya, Iori. 

 
 
View this post on Instagram
 
 

To the one who made me a MOM, Tau ga,Beberapa waktu ini tiap malem setiap momom temenin iori bobo,Momom selalu kepikiran “apa ini malem terakhir momom temenin iori bobo as an only child ya?” Atau “apa hari ini terakhir iori dapet perhatian penuh dr momom & papi yuyun ya?” Makannya beberapa malem ini momom posesiiif bgt sm iori pingin nya momom peluk kenceng-kenceng.. (if I go into labor during the night, there’s a chance I wouldn’t see him in the morning. It’s exciting and heartbreaking all at once – the very definition of bittersweet) ah besok lagi momom lanjutin ya sayang,liat aja nanti seperti apa ya. Good nite kid! • Brushed by @victoria_makeupatelier Wardrobe by @petite.pose - Photo by @vaniova #babyaxioovania . #babyaxioo #babyaxioofamily #babyaxioomaternity #JUNANDTIANROUND2 ————

A post shared by @ putrititian on

Olahraga yang dipilih untuk konsep pemotretan kehamilan Putri Titian adalah tinju. Studio foto ditata menyerupai arena tinju. Potret Iori dengan poni mangkoknya membuat warganet gemas.

2. Dominique Diyose

maternity sport © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dominiquediyose

Model cantik Dominique Diyose memiliki konsep pemotretan yang beda dari seleb lainnya. Istri dari Ivan Handoyo ini melakukan pemotretan kehamilan dengan pakaian renang. Tak perlu makeup tebal dan aksesori tambahan, pemotretan kehamilan Dominique ini bisa dijadikan inspirasi. Pesona wanita hamil terpancar meskipun latar fotonya polos.

3. Tya Ariestya

maternity sport © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@tya_ariestya

Kamu bisa meniru konsep pemotretan kehamilan dari Tya Ariestya. Aktris cantik ini menggunakan konsep hitam dan putih pada maternity anak kedua. Keluarga Tya Ariestya mulai dari suami hingga putra pertamanya kompak dengan sepatu olahraga. Sementara Tya sendiri menggunakan pakaian yang kerap dikenakan saat yoga.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Tya Ariestya (@tya_ariestya) on

Bisa menjadi inspirasi wanita hamil yang ingin mengabadikan momen kehamilan dengan tema olahraga lari. Kostum yang dikenakan nggak perlu sewa atau beli nih!

4. Yasmine Wildblood

maternity sport © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@yaswildblood

Selain Dominique, cewek yang dikenal sebagai pesinetron, Yasmine Wildblood pernah melakukan pemotretan kehamilan bertema olahraga. Kebanyakan wanita hamil akan melakukan olahraga untuk menjaga kebugaran dan memudahkan proses persalinan, yoga atau senam pun jadi pilihan. Yasmine Wildblood dengan pakaian olahraga dan latar foto yang polos bisa jadi inspirasi foto maternity.  

5. Kahi eks After School

maternity sport © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@kahi_korea

Buat kamu yang menyukai olahraga air, cocok banget mengikuti konsep ala seleb Korea, Kahi. Memilih tema Hawaii, Kahi menyelipkan olahraga seperti berselancar (surfing) hingga menyelam (diving).

Sudah menentukan konsep pemotretan kehamilan bertema olahraga mana yang kamu pilih?