Brilio.net - Banyak cara dilakukan oleh para penggemar untuk mendukung selebriti idolanya. Seperti misalnya membeli albumnya atau menonton film yang dibintanginya.

Saat idolanya merilis film mereka, fans biasanya akan menunjukkan dukungannya dengan berbagai cara. Salah satu cara yang paling totalitas yaitu pernah ada yang menyewa bioskop selama beberapa waktu dan diberi nama sekaligus dipersembahkan untuk selebriti yang didukungnya tersebut.

Jadi ketika ada yang mau menonton di bioskop tersebut, penonton akan mendapat tiket yang bergambar sang seleb tersebut. Mereka melakukan cara ini agar bisa bertemu dan menjalin kekompakan dengan sesama fans sekaligus mendukung sang idola.

Cari tahu yuk idol K-Pop siapa aja sih yang pernah punya bioskop atas nama mereka? berikut daftarnya yang dilansir brilio.net dari Kpopmap, Jumat (24/3).

1. D.O EXO – Do Kyungsoo Theater.

bioskop nama idol © 2017 brilio.net

Sebuah bioskop atas nama Do Kyungsoo Theater ini didapat D.O dari fansnya. Hal ini sebagai wujud dukungan mereka saat penayangan film D.O yang berjudul 'My Annoying Brother' pada November 2016 lalu.

2. Xiumin EXO – Xiumin Theater.

bioskop nama idol © 2017 brilio.net

July 2016 lalu, Xiumin mendapat hadiah dari fansnya berupa bioskop yang tercatat atas namanya sendiri yakni Xiumin Theater, pemberian itu sebagai wujud dukungan fans untuknya saat rilis film 'Seondal: The Man Who Sells the River'.

3. Jinyoung GOT7 – Park JinYoung Theater.

bioskop nama idol © 2017 brilio.net

Park Jin-young pada 1 Maret kemarin mendapat dukungan fans dalam bentuk tak terduga. Pasalnya salah satu bioskop di Korea Selatan diberi nama atas namanya yakni Park JinYoung Theater. Pemberian ini sebagai wujud dukungan fans atas film yang dibintanginya bersama Ji Woo, 'A Stray Goat'.

4. Suho EXO – Kim JoonMyung Theater.

bioskop nama idol © 2017 brilio.net

Membintangi film 'Glory Day', pada Oktober 2015 lalu, Kim Jun-myeon atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Suho namanya dicatatkan untuk sebuah nama bisokop. Ia juga mendapatkannya dari penggemarnya yang ingin mendukung film yang dibintanginya bersama Ji Soo, Ryu Jun-yeol, serta Kim Hee-chan.

5. Im Siwan ZE:A – Im Siwan Theater.

bioskop nama idol © 2017 brilio.net

Baru-baru ini salah satu nama personel grup ZE:A, Im Siwan juga didaftarkan untuk nama sebuah bioskop. Pemberian tersebut sebagai wujud dukungan penggemarnya kepada Im Siwan yang membintangi film 'One Line' yang akan dirilis pada (29/3) mendatang.