Brilio.net - Gara-gara satu cowok ini, jutaan pria di Indonesia patah hati. Bahkan saking gedenya efek patah hati yang kaum pria alami, bergema tagar #HariPatahHatiNasional di media sosial.

Yak, pria yang dimaksud adalah Hamish Daud, artis tampan yang beberapa hari lalu resmi bertunangan dengan penyanyi super jelita yang didamba setiap pria di negeri ini, Raisa Andriana.

Jelas ia adalah pria istimewa, ya iyalah secara bisa menaklukkan hati seorang Raisa. Ia adalah sosok maskulin yang mencuat berkat acara petualangan My Trip My Adventure di salah satu stasiun TV swasta.

Dan ternyata, lima hobi Hamish yang 'manly' banget ini jelas akan bikin cewek mana saja klepek-klepek, termasuk Raisa.

Apa aja? Cek deh, 5 hobi Hamish seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (24/5):


1. Penikmat kopi.

Hobi Hamish © 2017 Instagram.com/@hamishdw

Salah satu hobi lelaki sejak dulu adalah menyeruput kopi. Nggak mau ketinggalan, tunangan Raisa ini juga seorang penggemar kopi. Cewek mana coba, yang nggak mau diajak ngopi berduaan bareng Hamish. Ups!


2. Mendaki gunung.

Hobi Hamish © 2017 Instagram.com/@hamishdw

Dengan latar belakang suka petualangan alam, sangat wajar kalau pria berusia 37 tahun tersebut juga hobi mendaki gunung. Anak pecinta alam banget nih.


3. Surfing.

Hobi Hamish © 2017 Instagram.com/@hamishdw

Berani memacu adrenalin dengan bermain ombak di laut jelas mampu membuat cewek terkesima. Hamish adalah jagonya. Dia piawai banget berselancar atau surfing.


4. Suka otomotif.

Hobi Hamish © 2017 Instagram.com/@hamishdw

Kurang cowok banget apalagi coba, kalau punya hobi otomotif seperti touring mengendarai moge? Bahkan beberapa kali ia membonceng sang kekasih dengan mogenya. Super duper romantis!


5. Traveling.

Hobi Hamish © 2017 Instagram.com/@hamishdw

Ia juga suka banget menjelajah berbagai tempat menarik di Indonesia. Cek saja akun Instagramnya @hamishdw. Sekali lagi, Selamat Hari Patah Hati Nasional ya guys! Eh...