Brilio.net - Mempunyai istri cantik dan menawan adalah dambaan setiap lelaki. Apalagi kalau sang istri bisa mendukung minat dan bakat sang suami, wah beruntung sekali deh. Hal ini juga berlaku untuk para seleb yang tergabung dalam sebuah band. Siapa sangka, para anak band ini malah berjodoh dengan wanita berhijab yang mendukung penuh semua kegiatannya.

Siapa saja mereka? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (8/11), ini dia 5 hijaber cantik yang memiliki suami anak band.

1. Dhatu Rembulan.

istri rock hijab © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@dhaturembulan

Dhatu Rembulan adalah seorang selebgram berhijab yang menikah dengan vokalis grup band Changcuters, Tria. Pesona wanita asal Temanggung, Jawa Tengah ini mampu menjerat hati Tria. Tak butuh waktu lama berpacaran, keduanya langsung menikah pada 13 Oktober 2012 menggunakan adat Jawa.


2. Chiara Brotodibyo.

istri rock hijab © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@jimi.multhazam

Pesona seorang hijaber cantik rupanya juga mencuri perhatian seorang musisi pendiri group band The Upstairs, Jimi Multhazam. Adalah Chiara Brotodibyo, wanita berhijab yang mampu meluluhkan hati rocker kelahiran tahun 1974 sekaligus pendiri group band Morfem.


3. Umi Arimbi Khallistasani.

istri rock hijab © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@arimbiadams

Bagi para fans grup band Sheila on 7 pasti tak asing dengan nama Adam. Bassis band asal Yogyakarta ini juga menikah dengan seorang hijaber bernama Umi Arimbi Khallistasani pada tahun 2005. Pernikahan ini digelar tanpa banyak perhatian dari media. Ijab Kabul sendiri dilaksanakan di Masjid Kampus UGM, Yogyakarta.


4. Carolyna Dewi.

istri rock hijab © 2017 brilio.net

foto: instagram/@cellanadalam

Cella, gitaris dari group band Kotak juga dibuat luluh oleh seorang dokter gigi bernama Carolyna Dewi. Cella kemudian memutuskan menikah dengan gadis pujaannya pada akhir tahun 2016 dan kini mereka berdua memilih untuk menetap di Yogyakarta.


5. Natasha Rizky.

Natasha dulunya pernah bermain di berbagai film FTV seperti Bali I Love You, Bidadari Rumah Kost, dan Bad Boy I Love You. Sosoknya rupanya mampu mencuri perhatian drummer grup musik Clubeighties, Desta. Setelah masa pacaran singkat, Desta akhirnya menikah dengan Natasha Rizky yang lebih muda 16 tahun darinya pada tanggal 21 April 2013.

 

Masih dalam euphoria ulang taun Naif ke 22.. #annaifersary22th #7bidadari @natasharizkynew @davidbayu @naifband

A post shared by Deddy Mahendra Desta (@desta80s) on