Brilio.net - Fashion ala Korea menjadi salah satu ikon yang selalu menarik untuk diikuti. Berbagai gaya baru dari Idol K-Pop selalu jadi pusat perhatian bagi para penggemarnya. Tak heran memang, karena penampilan adalah hal terpenting bagi seorang idol.

Agar terlihat lebih fashionable, biasanya para idol menambahkan beberapa aksesoris seperti kalung, anting, bandana, dan juga topi. Salah satu aksesoris yang paling sering digunakan oleh Idol K-Pop adalah topi.

Ternyata topi yang dipakai oleh para idol tersebut memiliki jenis yang berbeda-beda, lho. Seperti yang dipakai oleh Suho EXO. Suho terlihat stylish banget saat menggunakan jenis-jenis topi.

Mau seperti apa penampilan suho dan jenis topi apa yang dipakai? Berikut brilio.net rangkum untuk kamu dari berbagai sumber, Sabtu (4/4).

1. Menggunakan baseball cap, gaya Suho bikin cewek jadi klepek-klepek.

Topi Suho EXO Instagram

foto: Instagram/@kimjuncotton

Topi yang dipakai Suho EXO ini bernama baseball cap. Topi jenis ini bisa membuat kamu semakin tambah keren. Terdapat bagian kerucut di depan berfungsi untuk menghalau sinar matahari.

Cara pemakaiannya juga bebas, tergantung dengan kenyamanan. Kalo Suho lebih senang pakainya terbalik nih!


2. Suho makin cute saat kenakan beanie hat hitam yang hangat.

Topi Suho EXO Instagram

foto: Instagram/@kimjuncotton

Topi yang terbuat dari rajutan benang wol ini disebut Beanie hat. Beanie hat cocok dipakai saat musim dingin karena jenis materialnya yang terbuat dari wol.

Saat ini beanie hat juga bisa dipakai saat di luar musim dingin. Beanie hat bisa dipadupadankan dengan baju yang kamu pakai. Seperti Suho yang menggunakan beanie hat hitam yang cocok banget kacamata dan baju hitamnya.

3. Gantengnya Suho ketutup sebagian sama bucket hat, nih.

Topi Suho EXO Instagram

foto: Instagram/@kimjuncotton

Topi yang bentuknya serupa dengan ember ini memiliki pinggiran yang lebar dan landai. Topi jenis ini biasanya bisa terbuat dari denim, kanvas, atau katun.

Seiring berkembangnya tren fashion, bucket hat bisa menjadi aksesoris yang stylish dan kece. Apalagi kalau yang pakai Suho EXO, bergetar deh hati para K-Popers.

4. Pergi ke pantai, Suho nggak lupa nih memakai floppy straw.

Topi Suho EXO Instagram

foto: Instagram/@kimjuncotton  

Jenis topi yang dipakai Suho ini biasanya dipakai saat musim panas. Identik juga dengan pantai, karena pinggiran topi tersebut bisa menghalau sinar matahari langsung ke wajah kamu. Seperti sinar ketampanan Suho, bisa bikin silau.

5. Gaya Suho saat pakai baret hat ini bikin nggak kuat hati.

Topi Suho EXO Instagram

foto: Instagram/@kimjuncotton

Topi yang identik dengan seniman ini ternyata sudah lama ada. Model topi baret yang simpel ini juga dipakai sebagai topi para militer.

Pada abad 20, topi baret memiliki style yang beraneka ragam. Bisa juga di-mix and match dengan kaus berkerah seperti penampilan Suho EXO.