Brilio.net - Penyebaran virus corona yang begitu cepat dan masif mendorong pemerintah membuat imbauan agar masyarakat Indonesia melakukan social distancing atau jaga jarak dengan orang lain. Selain itu, pencegahan penyebaran virus corona juga bisa dilakukan dengan cara berjemur di pagi hari.

Sederet selebritis berikut ini adalah contohnya. Mengingat bahwa matahari pagi memiliki banyak manfaat baik, mereka pun tak ragu untuk berjemur. Aktivitas tersebut bukan tanpa alasan, berjemur di bawah sinar matahari mampu memberikan manfaat bagi kesehatan.

Pasalnya paparan sinar matahari mengandung vitamin D yang baik bagi tubuh. Maka tak heran, banyak selebriti memanfaatkan waktu untuk berjemur. Rutin melakukan aktivitas ini tentu membuat sejumlah selebriti ini justru memiliki cara yang unik saat berjemur.

Salah satunya Soimah. Ia mengunggah potret kocaknya saat berjemur di akun Instagramnya. Penasaran bagaimana posenya? Berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram @showimah, Senin (6/4).

1. Soimah memilih berjemur dengan memanjat tangga karena kondisi teras yang cukup padat sehingga kesulitan mendapat sinar matahari.

Loading...

Nyeleneh Soimah  © 2020 brilio.net

2. Berpenampilan sangat kasual dengan baju rumahan dan wajah tanpa polesan makeup, Soimah berpose santai di atas tangga sambil berjemur ria bersama kedua anaknya.

Nyeleneh Soimah  © 2020 brilio.net

3. Soimah hampir setiap hari melakukan aktivitas berjemur untuk menanggulangi penyebaran virus.

Nyeleneh Soimah  © 2020 brilio.net

4. Meski kulitnya terbakar, Soimah tetap menikmati momen berjemur di pagi hari sembari memberi imbauan agar tak mudik di tengah wabah corona.

Nyeleneh Soimah  © 2020 brilio.net

5. Usai berjemur, Soimah juga memberikan sebuah tips menggunakan kaos untuk pengganti masker yang kini sedang langka.

Nyeleneh Soimah  © 2020 brilio.net

RECOMMENDED BY EDITOR