Brilio.net - Kehidupan Nagita Slavina memang nggak pernah ada habisnya buat dibahas. Apalagi setelah dirinya resmi menikah dengan Raffi Ahmad pada 2014. Sejak saat itu, segala gerak-geriknya tak pernah lepas dari perhatian publik. Sebagai seorang istri, perempuan yang akrab disapa Gigi ini dikenal dengan sosoknya yang sabar meski berbagai gosip miring kerap menerpa rumah tangganya.

Tak hanya sikap sabarnya, penampilan Nagita Slavina yang kerap tampil dengan busana tertutup juga menuai beragam pujian. Lewat gayanya, Gigi membuktikan kalau berpenampilan seksi nggak harus tampil terbuka. Meski begitu, bukan berarti penampilan ibu satu anak ini tak pernah jadi sorotan lho.

Nagita Slavina juga pernah menerima hujatan karena gaya busananya dianggap kelewat seksi. Meski banyak yang mengkritik, tak sedikit pula yang justru memberikan pujian bagi penampilan Gigi saat mengenakan busana berbelahan tinggi atau dada rendah. Beberapa warganet beranggapan jika penampilan seksi Gigi justru menampilan kesan berkelas.

Penasaran kan, seperti apa sih penampilan seksi Nagita Slavina? Yuk langsung intip gayanya lewat lima potret seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (16/12).

 

1. Tampil elegan dengan dress warna hitam yang menerawang di bagian atas, penampilan Gigi saat menghadiri birthday dinner Otis Hahijary di Paris ini jadi sorotan.

Gigi seksi  Instagram

foto: Instagram/@otis__hahijary

 

2. Menikmati liburan di Labuan Bajo, Gigi tampil menawan dengan mini dress one shoulder warna merah muda. Memancarkan aura seksinya, gaya Gigi ini menuai pujian.

Gigi seksi  Instagram

foto: Instagram/@sesen_rn

 

3. Tampil glamor dengan dress warna hitam bermodel off shoulder, kesan seksi begitu terpancar dari pemotretan Gigi ini.

Gigi seksi  Instagram

foto: Instagram/@bubahalfian

 

4. Gaun hitam bermodel off shoulder dan berbelahan tinggi yang dikenakan Gigi juga tak kalah menampilkan aura seksinya.

Gigi seksi  Instagram

foto: Instagram/@wanda_hara

 

5. Mengenakan dress transparan bermotif bunga, penampilan Gigi ini sukses mencuri perhatian publik.

Gigi seksi  Instagram

foto: kapanlagi.com