Brilio.net - Drama Korea Itaewon Class menjadi salah satu drama yang cukup laris. Bahkan drama ini menjadi perbincangan hangat dengan cerita yang sangat menarik. Drama yang dibintangi oleh aktor Park Seo Joon dan aktris Kim Da Mi ini ternyata juga menarik minat para seleb Tanah Air.

Tampaknya Afgan juga menjadi korban dari drama Korea satu ini. Selama berada di rumah saja memang tidak banyak yang bisa dilakukan, tak sedikit mereka merasa bosan. Mungkin salah satu cara mengusir kebosanan ala Afgan adalah dengan menyaksikan film atau drama.

Baru-baru ini penyanyi dan sekaligus aktor berlesung pipi itu membuat heboh warganet karena unggahannya di Instagram. Bagaimana tidak, Afgan tampak tampil dengan gaya rambut barunya yang sangat mirip dengan tokoh Park Sae Ro Yi. Berikut ini gaya rambut terbaru Afgan ala oppa Korea yang dilansir brilio.net dari Instagram @afgansyah.reza, Sabtu (25/4).

1. Dilihat dari modelnya memang tidak dipungkiri, gaya rambut Afgan mirip dengan Park Sae Ro Yi. Tak heran kalau warganet pada heboh.

Gaya Afgan dengan model rambut ala Korea Instagram

"Oke bntar lagi kek.y mau bikiin itaewon class versi afgan saeroyi hahaha @afgansyah.reza," kata @nrl.afross.

2. Kebosanan tampaknya memang sedang melanda Afgan sampai ia akhirnya menyaksikan drama Korea yang memang lagi buming tersebut.

Gaya Afgan dengan model rambut ala Korea Instagram

"Kelamaan stay at home ya gan jadi gini," ujar @butet18.

3. Potongan bagian pinggir dan belang tipis serta poni memang benar-benar gaya oppa Korea. Tak sedikit yang gemas dengan penampilan baru Afgan ini.

Gaya Afgan dengan model rambut ala Korea Instagram

"Itaewon class effect," kata @singgihpbaa.

"aampun Agaaan," @desma_f101 merasa gemas.

"Maoo pingsannnn," kata @anisaaura.r.

4. Tak sedikit para seleb ikut memberikan komentar pada unggahan Afgan ini.

Gaya Afgan dengan model rambut ala Korea Instagram

"yaampun kak!!! all out ya ," kata Beby Tshabina.

"Afgan oppaa," ujar Audrey Tapiheru.

"bntar lg diendorse Soju," kata Rio Arif.

5. Tampaknya selama di rumah saja, Afgan menambah daftar panjang selebriti Tanah Air yang mulai terkena virus drama Korea.

Gaya Afgan dengan model rambut ala Korea Instagram