Brilio.net - Mobil pedangdut Dewi Perssik baru-baru ini diketahui telah menerobos busway atau jalur Transjakarta di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Sabtu (25/11/2017). Peristiwa pelanggaran lalu lintas itu ramai diperbincangkan warganet di media sosial.

Penyanyi dangdut tersebut diketahui masuk ke jalur khusus bus Transjakarta di kawasan Pejaten tepatnya di depan mal Pejaten Village, Jakarta Selatan. Mobil Jaguar bernopol B 12 DP ini bahkan sempat dikerumuni oleh warga yang melintas.

Dewi Perssik memang selalu sukses jadi sorotan publik. Di luar segala pemberitaan kontroversial tentang dirinya, wanita yang akrab disapa Depe juga tak ragu ketika ingin eksis di media sosial. Termasuk ketika ia bergaya dengan mobil mewahnya. Seperti apa sih gaya Dewi Perssik ketika berpose dengan mobilnya? Yuk simak di bawah ini, Minggu (26/11).

1. Gaya Dewi Perssik ketika mengendarai mobil Jaguar hitamnya.

gaya depe di mobil © 2017 brilio.net



2. Ia juga tak ragu berpose di atas kap mobilnya. Ia tampak mengenakan outfit glamour yang bernuansa hitam dan emas. Ia memadukan busana tersebut dengan rok berbelah yang mengekspos pahanya. Tak lupa juga memanyunkan bibir seksinya nih.

gaya depe di mobil © 2017 brilio.net



3. Berpose di samping mobilnya dengan mengenakan slip dress kuning bertema summer. Terlihat seger banget ya Depe?

gaya depe di mobil © 2017 brilio.net



4. Selfie di dalam mobil is a must! Makeup yang cetar jadi kewajiban lho!

gaya depe di mobil © 2017 brilio.net



5. Di belakang mobilnya, mantan istri Saiful Jamil ini tampak terlihat mengenakan pakaian kasual dengan atasan berwarna cream dan celana hitamnya.

gaya depe di mobil © 2017 brilio.net