Brilio.net - Sosok penyanyi Syahrini memang tak pernah habis jadi sorotan publik. Pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani ini memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang kerap menunjukkan gaya hidup mewah.

Dalam akun media sosial pribadinya, Syahrini sering mengunggah kesehariannya. Dari kegiatannya di rumah, dunia hibuan hingga liburan berkelas selalu dibagikan lewat akun Instagramnya. Tak heran, selebriti 35 tahun ini lekat dengan kehidupan glamor.

Baru-baru ini bersama asisten rumah tangganya Elin, wanita kelahiran Bogor ini jalan-jalan di Belanda. Elin merupakan salah satu asisten rumah tangga Syahrini yang cukup dekat dirinya. Wanita paru baya ini bahkan sudah menemani Syahrini selama 12 tahun lamanya. Tak heran bila pelantun Jangan Memilih Aku ini memperlakukan Elin bak keluarganya sendiri.

Selama di Belanda, rupanya Elin juga tampil tak kalah cetar dari Syahrini lho. Tanpa jaim-jaim, dalam akun pribadinya Syahrini membagikan kegiatan serunya bersama Elin. Yuk intip deretan potret gaya Elin saat berlibur ke Belanda yang nggak kalah eksis dan cetar dirangkum brilio.net dari @princessyahrini, Rabu (21/3).

1. Elin nggak kalah cetar nih pakaiannya saat liburan ke Belanda, bak ABG.

 

2. Sporty dan kekinian banget ya gayanya dari ujung kaki hingga ujung kepala.

Elin ART Syahrini © 2018 brilio.net

 

3. Wajah Elin yang terlihat sumringah banget nih menyusuri jalanan.

Elin ART Syahrini © 2018 brilio.net

 

4. Dalam akun pribadinya, Syahrini juga membagikan cerita Elin yang ikut shopping di brand ternama.

Elin ART Syahrini © 2018 brilio.net

 

5. Selfie bareng di lift, kompak banget~

Elin ART Syahrini © 2018 brilio.net