Brilio.net - Tepat pada 12 Mei 2019, sejumlah selebriti Tanah Air merayakan momen Hari Ibu Internasional. Ya, melalui akun Instagram pribadinya, para selebriti ini berlomba-lomba mengunggah foto lawas ibundanya dengan caption yang manis.

Di antara sederet nama selebriti tersebut, penyanyi Agnez Mo tak ingin ketinggalan merayakannya. Tak jauh berbeda dengan lainnya, wanita 32 tahun itu memperlihatkan sosok ibundanya yang selama ini jarang diketahui oleh publik.

Ibunda Agnez Mo bernama Jenny Siswanto. Sosok ibunda Agnez Mo merupakan atlet tenis meja era 70-an. Sebagai seorang atlet, Jenny pun memiliki segudang prestasi di bidangnya. Di hari yang istimewa ini, Agnez menunjukkan momen ketika ibundanya memegang piala di tangannya.

"Dulu mamanya atlet berprestasi. Agnes dulu kalo ga salah di diarahkan jadi atlet sambil menyalurkan bakat lain di seni dan keterusan krn passion nya di situ. Goalnya adalah sampai titik puncak prestasi, itu didikan org tua Agnez khususnya mamanya yg nota bene atlet dgn disiplinnya. Dan terbukti hasilnya," tulis @donialex28 dalam kolom komentar Agnez.

Tanpa membutuhkan waktu lama, unggahan pelantun single Matahariku itu langsung ramai dengan beragam reaksi warganet. Selain fokus dengan profesi mudanya, warganet juga memuji kecantikan yang dimiliki Jenny. Nah, kali ini brilio.net telah merangkumkan dari berbagai sumber foto lawas Jenny yang memesona, Selasa (14/5).

1. Bertepatan di Hari Ibu Internasional, Agnez menunjukkan potret sang mama masa muda.

foto ibu agnezmo © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@agnezmo

2. Banyak yang tahu, kalau kedua orangtua Agnez merupakan seorang atlet lho. Ibundanya bahkan sangat berprestasi di bidangnya.

foto ibu agnezmo © 2019 brilio.net

foto: istimewa

3. Orangtua tak memaksakan agar putrinya mengikuti jejak sebagai atlet. Sang mama justru ingin anak-anaknya mengikuti keinginan dan kata hati.

foto ibu agnezmo © 2019 brilio.net

foto: istimewa

4. Selain berprestasi, parasnya yang cantik nggak kalah mencuri perhatian.

foto ibu agnezmo © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@indonina

5. Potret kehangatan keluarga Agnez merayakan ulang tahunnya yang ke-30 tahun 2016 lalu. Wajah sang mama nggak banyak berubah.

foto ibu agnezmo © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@rizma_aquino