Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Farika Maula (brl/vin)

07 Januari 2019 11:34

5 Foto kebersamaan Jane Shalimar & Vanessa Angel, sahabat setia

Jane terbang langsung ke Surabaya mendampingi proses hukum Vanessa Angel..

5 Foto kebersamaan Jane Shalimar & Vanessa Angel, sahabat setia

View Image



Brilio.net - Vanessa Angel sedang menjadi selebriti paling disoroti dalam beberapa hari terakhir. Publik dikejutkan dengan penangkapan dirinya di sebuah hotel di Surabaya lantaran terseret dalam kasus dugaan prostitusi online.

Kabar penangkapan Vanessa semakin meluas melalui akun gosip di Instagram yang mengutip berita dari sebuah portal online. Dalam berita tersebut menyebutkan bahwa Vanessa Angel ditangkap bersama satu artis lainnya. Ia diciduk di kamar hotel saat melayani pelanggannya dengan memasang tarif Rp 80 juta. Sedangkan satu artis lainnya yang berinisial AS memasang tarif Rp 25 juta.

Brilio.net melansir dari laman liputan6 bahwa artis yang berusia 27 tahun tersebut ditangkap pada Sabtu (5/1) di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur. Kabar tersebut telah dibenarkan oleh Wakil Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim Ajun Komisaris Polisi (AKBP) Arman Asmara, melalui Kabidhumas Polda Jatim, Frans Barung.

"Itu kan sudah diinformasikan tadi sama Wadirkrimsus, artis VA, katanya, dia yang mengeluarkan," kata Frans Barung saat dihubungi liputan6.com.

Setelah ditelusuri ke Instagram pribadi Vanessa Angel, pada saat penangkapan ia diketahui memang sedang berada di Surabaya, Jawa Timur. Dalam unggahan instastory-nya, Vanessa menceritakan perjalannya menuju Surabaya untuk sebuah pekerjaan.

Loading...

Setelah sempat terciduk di sebuah hotel di Surabaya atas kasus dugaan prostitusi online, artis FTV Indonesia Vanessa Angel akhirnya dipulangkan pada Minggu (6/1) kemarin. Diketahui Vanessa dijemput langsung oleh artis yang juga pesinetron Jane Shalimar.

Sebagai seorang sahabat, Jane dengan sukarela membantu dan mendukung Vanessa selama proses pemeriksaan dalam kasus dugaan prostitusi online. Mulai dari mengirim pengacara, makanan hingga Jane datang langsung ke Surabaya untuk menjenguknya. Berikut beberapa potret kebersamaan Jane Shalimar dan Vanessa Angel yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (7/1).

1. Jane Shalimar sempat mengirimkan pengacara untuk mendampingi Vanessa Angel dalam kasus tersebut.

Vanessa dan Jane Sahabat  © 2019 brilio.net

foto: liputan6.com

Jane Shalimar yang diketahui dekat dengan Vanessa tak segan untuk mengirimkan pengacara untuk mendampingi kasus dugaan prostitusi online tersebut. Jane mengunggah sebuah tulisan di Instastory-nya bahwa dirinya telah mengirimkan pengacara ke Surabaya. Selain itu, Jane juga turut memberi pesan moral untuk kehidupan Vanessa yang lebih baik.

Vanessa dan Jane Sahabat  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@janeshalimar_1

"Semoga @vanessaangelofficial hanya berada di waktu dan tempat yang salah...Teman2 semua, biarkan proses pemeriksaan yg dilakukan oleh pihak kepolisian berjalan sebagaimana mestinya...tetap doakan yg terbaik spy Eca bisa menyelesaikan masalah ini dengan baik.. Stay focud ca, bsk lawyer kk standby disana untuk dampingi kamu.. Apapun yang terjadi hadapi dengan tenang, jika ini adalah kekhilafan, maka ini adalah teguran dahsyat yang Allah berikan utk km, semoga kedepan kamu berubah menjadi pribadi yg jauh lebih baik dari sebelumnya... Kakak, Abang, Daddy dan keluarga akan selalu ada utk kamu, hopefully i can go there and be with u soon,k? De @bibliss_ please call me ASAP ...take good care of her ya..," tulis Jane Shalimar pada Instagram Story.

2. Jane membawakan nasi ayam dan burger untuk Vanessa.

Vanessa dan Jane Sahabat  © 2019 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Pada Minggu (6/1) kemarin Jane Shalimar mendatangi Mapolda Jawa Timur di Surabaya. Kedatangan Jane saat itu adalah untuk memberikan dukungan moril kepada Vanessa Angel seperti yang ia janjiakan pada postingan Instastory-nya.

Jane datang di Mapolda Jawa Timur pukul 15.10 WID bersama tim kuasa hukum Vanessa. Dalam kesempatan itu, Jane juga membawakan nasi ayam dan burger. Jane berharap sahabatnya dapat menjalani proses hukum yang sedang dihadapinya.

3. Jane Shalimar akhirnya dapat membawa Vanessa Angel pulang.

Vanessa dan Jane Sahabat  © 2019 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Setelah melakukan pemeriksaan selama kurang lebih satu kali 24 jam. Jane membawa Vanessa pulang. Tak sampai disitu Jane juga menyarankan agar Vanessa tetap mengikuti aturan hukum yang berlaku.

Vanessa dan Jane Sahabat  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@janeshalimar_1

Raut kebahagiaan mereka terpancar saat Jane mengunggah di Instastory kebersamaannya bersama Vanessa usai pemeriksaan.

4. Jane akan tetap mendampingi Vanessa dalam kondisi apapun.

Vanessa dan Jane Sahabat  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@vanessaangelofficial

Setelah berhasil membawa pulang Vanessa Angel, Jane mengunggah sebuah foto saat Vanessa tertidur. Ia menambahkan keterangan bahwa ia akan selalu ada di samping Vanessa dalam kondisi apapun. Jane juga berpesan kepada Vanessa untuk menjadi perempuan yang kuat.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

I will never let u walk alone.... As long as forever, i will always stand by your side... Stay strong @vanessaangelofficial .. this too shall pass.... I love u to the moon and back lil sissy

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jane Shalimar S14P (@janeshalimar_1) pada

"I will never let u walk alone....

As long as forever, i will always stand by your side...

Stay strong @vanessaangelofficial .. this too shall pass....

I love u to the moon and back lil sissy", tulis Jane dalam postingan tersebut.

(Aku tidak akan meninggalkanmu sendiri.....Selamanya aku akan berada di sampingmu.... Kamu haru kuat @vanessaangelofficial kamu akan dapat melewatinya...Aku cinta kamu adik kecilku.)

5. Keduanya pernah dikabarkan berseteru, namun kini Jane menjadi orang yang berada di samping Vanessa saat mengalami masa sulit.

Vanessa dan Jane Sahabat  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@vanessaangelofficial

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Selebriti Persahabatan Jane Shalimar Vanessa Angel Prostitusi Artis
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE