Brilio.net - Kiko Mizuhara adalah model, aktris, penyanyi dan desainer berkebangsaan Amerika Serikat keturunan Korea yang tinggal di Jepang sejak kecil. Kiko memulai karier modeling pada usia 12 tahun dengan mengikuti kompetisi Miss Seventeen Japan pada tahun 2003 dan terpilih sebagai pemenang.

Kiko memulai debutnya sebagai aktris dengan memerankan Midori dalam film Norwegian Wood dan sejak tahun itu, ia sering tampil di layar lebar dan telah bermain dalam drama Jepang Yae no Sakura, Shitsuren Chocolatier dan Nobunaga Concerto.

Pada tahun 2011, Kiko diajak bekerja sama dengan brand Opening Ceremony untuk mendesain koleksi musim dingin dan musim gugur mereka, di mana penyanyi Rihanna dan Beyonce ikut memakai rancangannya. Sampai saat ini, ia sudah bekerja sama dengan lini pakaian tersebut sebanyak empat kali. Pada tahun 2014, Kiko masuk dalam daftar Business of Fashion 500: The People Shaping the Global Fashion Industry. Ia terpilih untuk membintangi film adaptasi komik populer, Attack on Titan yang dirilis pada tahun 2015. Kiko didapuk untuk memerankan karakter Mikasa Ackerman.

Kalau kamu perhatikan, wajah Kiko ini mirip banget sama salah satu aktris kenamaan Indonesia, Dian Sastrowardoyo, lho. Nggak percaya? Simak foto-foto berikut ini yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (16/2).

1. Bentuk wajah keduanya mirip.

Kiko Dian Sastro © 2017 brilio.net


2. Mirip banget kan..

Kiko Dian Sastro © 2017 brilio.net


3. Ekspresi dan gaya bibir pun mirip banget.

Kiko Dian Sastro © 2017 brilio.net


4. Padahal Kiko ini masih berusia 26 tahun, lho.

Kiko Dian Sastro © 2017 brilio.net


5. Senyumnya..

Kiko Dian Sastro © 2017 brilio.net