Brilio.net - Nama Dewi Perssik sudah populer sejak awal tahun 2000-an. Ia populer berkat kepiawaiannya menyanyi dan juga goyangnnya. Dewi Perssik lekat dengan goyang gergaji. Seiring waktu, ia melebarkan sayapnya dalam dunia film. Terhitung belasan judul film sudah ia bintangi. Selain itu, ia juga beberapa kali main di sinetron.

Sebagai publik figur, wanita 34 tahun tersebut sangat aktif di media sosial. Ia kerap mengunggah berbagai momen, baik saat bekerja maupun momen keseharian. Ia diketahui kerap manggung di berbagai acara dangdut. Bahkan ia juga menjadi juri di salah satu kontes dangdut di televisi swasta.

Semenjak awal kariernya, Dewi Perssik selalu tampil total di atas panggung. Ia diketahui kerap mengubah penampilannya. Baru-baru ini, Dewi Perssik memakai wig rambut pendek berwarna pirang. Menariknya, potret yang diunggahnya di akun Instagramnya baru-baru ini membuat pangling warganet.

Banyak warganet yang memuji kecantikan mantan istri Saipul Jamil. Beberapa seleb dan warganet meninggalkan komentar dan menyebut Dewi Perssik mirip dengan penyanyi dangdut Uut Permatasari.

"Mirip mba @uutpermatasari, " sebut akun @ihsantarore

"Kok mirip mbak uut, " kata @hanhan914155.

"Kirain tadi mbak uut permatasari, " tulis @an.dini800.

Nah, berikut ini brilio.net tunjukkan beberapa potret Dewi Persik disebut mirip Uut Permatasari, dikumpulkan dari akun Instagram @dewiperssikreal Kamis (16/1).

 

1. Momen ia mengenakan rambut wig pirang membuat warganet heboh.

dewi perssik mirip uut  Instagram

 

2. Pada momen ini, Dewi Perssik disebut mirip dengan Uut Permatasari.

dewi perssik mirip uut  Instagram

 

3. Selain Uut Permatasari, Dewi Perssik juga disebut mirip seleb lain seperti Marshanda hingga Jessica Iskandar.

dewi perssik mirip uut  Instagram

 

4. Momen Dewi Perssik saat memakai rambut wig pirang ini digunakan untuk perform single terbarunya berjudul Cahaya Mentari.

dewi perssik mirip uut  Instagram

 

5. Kalau kamu setuju nggak Dewi Perssik mirip dengan Uut Permatasari?