Brilio.net - Meski banyak diterpa gosip yang tak berkesudahan, nyatanya karier penyanyi dangdut Ayu Ting Ting yang melejit namanya berkat lagu Alamat Palsu ini justru semakin cemerlang. Tak hanya berbakat dalam menjadi nyanyi, Ayu rupanya juga sukses menjadi pengisi salah satu acara dengan rating tinggi, yaitu Pesbukers di salah satu stasiun televisi swasta. Meski beberapa waktu lalu ia dikabarkan telah hengkang, namun nyatanya itu tidak benar. Kini ia kembali memeriahkan acara tersebut bersama Ruben Onsu, Raffi Ahmad dan kawan-kawan artis yang lain.

Kalau kamu perhatikan artis cantik kelahiran Depok, 20 Juni 1992 ini rupanya sekilas mirip dengan seleb Jepang Aya Hirano, lho. Aya Hirano adalah aktris, penyanyi, dan juga pengisi suara. Namanya mencuat pada tahun 2006 ketika mengisi suara tokoh Haruhi Suzumiya dalam serial anime The Melancholy of Haruhi Suzumiya, Mamori Anezaki dalam Eyeshield 21, Misa Amane dalam Death Note, Reira Serizawa dalam Nana, dan Konata Izumi dalam Lucky Star.

Nah, seperti apa kemiripan keduanya? Intip yuk foto-fotonya berikut ini yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (26/7).

1. Kalau pas senyum lebar begini, tarikan bibir sama dagunya mirip ya.

 Ayu Ting Ting Aya Hirano © 2017 brilio.net

Loading...

2. Senyum dan tulang pipi yang menonjol ke atas, serta chubby-nya keduanya mirip ya.

 Ayu Ting Ting Aya Hirano © 2017 brilio.net

3. Atau pas pose fierce gini. tatapan mata serta bibir yang sedikit terbuka, bikin mereka mirip.

 Ayu Ting Ting Aya Hirano © 2017 brilio.net

4. Yang bikin beda cuma wajah Aya Hirano yang khas Jepang.

 Ayu Ting Ting Aya Hirano © 2017 brilio.net

5. Bagaimana menurutmu nih guys?

 Ayu Ting Ting Aya Hirano © 2017 brilio.net

RECOMMENDED BY EDITOR