Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Lola Lolita (brl/guf)

14 Juni 2019 20:10

5 Fakta Thomas Djorghi belum menikah di usia 50 tahun

Tak hanya seorang aktor, namun ia juga merupakan seorang model dan penyanyi..

5 Fakta Thomas Djorghi belum menikah di usia 50 tahun

View Image



foto: Instagram/@thomasdjorghi

Brilio.net - Tak terasa waktu terus bergulir, namun siapa sangka sosok Thomas Djorghi yang sudah berusia 50 tahun, masih terlihat awet muda. Bahkan tak ada yang berubah dari penampilannya. Seperti yang diketahui bahwa Thomas Djorghi merupakan seleb Tanah Air yang multitalenta. Tak hanya seorang aktor, namun ia juga merupakan seorang model dan penyanyi.

Thomas pertama kali dikenal sebagai seorang seleb melalui majalah sampul pada tahun 1985. Thomas sendiri merupakan anak anak dari pasangan Thomas Patrick Djorghi dan Wangi Joda dan ia juga memiliki adik yaitu Sultan Djorghi & Marcello Djorghi.

Tepat pada 12 Juni 2019 kemarin ia beru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-50. Tentunya ini cukup mengejutkan publik, pasalnya wajahnya sama sekali tak tampak seperti pria berusia lanjut. Dalam acara ulang tahunnya itu, ia mengundang sejumlah teman dan sahabat terdekatnya.

Momen spesial ulang tahun berlangsung begitu meriah. Kedatangan Thomas Djorghi disambut dengan ruangan Ballroom yang gelap lalu seketika berubah menjadi pesta yang meriah.

Melihat Thomas yang masih begitu prima tentunya membuat orang penasaran dengan sosok Thomas. Berikut beberapa fakta mengenai Thomas Djorghi yang dilansir dari berbagai sumber, Jumat (14/6).

Loading...

1. Belum menikah

Siapa sangka Thomas yang sudah berusia 50 tahun tetapi belum menikah. Namun hal itu tentunya ada alasan tersendiri mengapa dirinya betah melajang. Menurut Thomas ia sudah cukup nyaman dan bahagia dengan kesendiriannya saat ini.

"Mencari (jodoh) nggak lah ya, jalani aja. Kalau terlalu banyak berharap capek ya. Dulu sempat target 35 tahun, nggak dapat. Terus 40 nggak dapat lagi, capek juga kalau terlalu ngotot. Makanya saya happy sendiri. Kalau saya happy begini, setelah menikah belum tentu saya bahagia. Kayaknya saya nggak merasakan adanya kebahagiaan setelah saya menikah," tuturnya sebagaimana dikutip dari Kapanlagi, Jumat (14/6).

2. Pernah hampir menikah

Thomas mengaku saat ini dirinya sudah tidak tertarik lagi untuk menikah, ia pun tak begitu khawatir lantaran keluarganya sudah terbiasa melihat ia sendiri. Namun ia tak menutup diri jika memang suatu hari nanti jodoh akan menghampiri dirinya.

Dilansir dari liputan6, Jumat (14/6)usut punya usut, pelantun lagu Oh Asmara ini dulu pernah hampir menikah namun batal di menit-menit akhir karena alasan yang tak ia beberkan secara detail.

3. Pernah dijodohkan dengan Cut Tary

Ada hal menarik yang terjadi saat pesta ulang tahun Thomas Djorghi. Di mana Thomas Djorghi diminta memotong kue tar dan memberikan potongan pertama untuk orang yang dekat di hatinya.

Beberapa sahabat menyebut, Thomas Djorghi konon pernah menaruh hati pada Cut Tary. Ada pula yang menjodohkan keduanya mengingat Thomas Djorghi hingga kini masih lajang.

4. Berkeinginan keliling dunia

Thomas Djorghi tak mengambil pusing soal menikah. Ia justru memiliki keinginan lain, yakni ingin keliling dunia. Dilansir dari liputan6, Menurutnya, di usia 50 ia ingin menikmati hidup. Thomas pun sudah punya rencana untuk melancong ke luar negeri. Salah satu negara yang ingin ia kunjungi adalah Nepal dan Korea.

5. Senang berolahraga

Wajah awet muda yang dimiliki Thomas tak lepas dari kebiasaan baiknya yang senang berolahraga. Tak hanya itu saja, Thomas juga sangat menjaga makanan yang dikonsumsinya. Thomas juga mengaku bahwa dirinya selalu berfikir positif.

Resep ketiga terdengar klise, berpikir positif. Pikiran positif, kata Thomas Djorghi, efektif menangkal stres. “Terakhir, menjalankan nasihat ibu, yakni jangan larut dalam kesedihan. Bersedih boleh, itu manusiawi, tapi hanyut dalam kesedihan tidak baik untuk kesehatan fisik maupun psikis,” jelas Thomas yang dilansir dari liputan6, Jumat (14/6).

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Selebriti Thomas Djorghi Aktor Indonesia Model Penyanyi Indonesia
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE