Brilio.net - Kabar duka menyelimuti panggung hiburan Bollywood. Industri hiburan Bollywood baru saja kehilangan sosok bintang muda yang bertalenta, yaitu Sushant Singh Rajput. Aktor yang berusia 34 tahun itu dikabarkan meninggal dunia di apartemennya pada Minggu (14/6) kemarin.

Sushant Singh Rajput diketahui meninggal akibat bunuh diri. Polisi menemukan aktor tersebut telah menggantung di langit-langit kamarnya.

Dilansir dari timesofindia.com, komisaris polisi Dr Manoj Sharma mengkonfirmasi hal tersebut."Sushant Singh Rajput telah bunuh diri, polisi Mumbai sedang menyeledikinya," ujarnya. Sampai sekarang belum diketahui apa penyebab dari Sushant bunuh diri, polisi masih menyelidikinya.

Kabar meninggalnya Sushant tentunya mengejutkan banyak pihak, terutama para seleb Bollywood. Pasalnya ia sedang meniti kariernya sebagai seorang aktor. Dia sedang berada di puncak ketenarannya.

Lantas seperti apa fakta di balik meninggalnya Sushant Singh Rajput? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (15/6).


1. Kabar duka yang menggegerkan panggung Bollywood.

Fakta meninggalnya Sushant Rajput  Instagram

foto: Instagram/@sushantsinghrajput

Kabar kepergian Sushant Singh Rajput tentu saja mengagetkan banyak pihak. Selain tentunya para keluarga dan kerabat dekat, para seleb Bollywood dan fans juga sangat kaget dan kehilangan sosok Sushant. Aktor yang baru saja bermain di film Chhichhore pada tahun 2019 lalu.

Sejumlah seleb mengungkapkan rasa kehilangannya lewat sejumlah akun sosial media pribadinya. Seperti Akshay Kumar yang menyampaikan kehilangannya lewat sebuah tweet

"Sejujurnya, berita ini membuatku syok dan tak bisa berkata-kata. Aku ingat menonton #SushantSinghRajput di CHHICHHORE dan bilang ke temanku Sajid. Film itu diproduksi dengan baik dan aku sangat menikmatinya, dan berharap bisa jadi bagian dari film itu. Aktor yang sangat berbakat. Semoga Tuhan memberikan kekuatan untuk keluarganya," tulis Akshay.

Lalu ada Priyanka Chopra yang juga kaget mendengar berita duka ini. Ia juga mengirim doa untuk Sushant Singh Rajput.

"Saya tertegun. Kamu pasti sangat kesakitan. Saya harap kamu merasa damai di mana pun kamu berada, temanku. Kamu pergi terlalu cepat. Aku tidak akan pernah melupakan percakapan kita tentang astrofisika saat matahari terbit..banyak yang berhenti masuk akal. RIP Sushant. Belasungkawa ku untuk keluarga dan semua orang yang berduka karena kehilangan ini," tulis Priyanka.


2. Mantan manajernya bunuh diri.

Fakta meninggalnya Sushant Rajput  Instagram

foto: Instagram/@sushantsinghrajput

Kabar duka meninggalnya Sushant ini tak lama berselang dari kepergian mantan manajernya yaitu Disha Salian. Disha meninggal Selasa (9/6) akibat bunuh diri. Saat itu Sushant juga merasa kehilangan sosok Disha, dan menyampaikan duka yang terdalam untuk keluarga Disha.

Tak disangkat, lima hari setelahnya Sushant pergi menyusul sang manajer untuk selamanya. Sushant juga mengakhiri hidupnya, sama seperti yang dilakukan oleh manajernya.


3. Postingan terakhirnya yang menjadi sorotan.

Fakta meninggalnya Sushant Rajput  Instagram

foto: Instagram/@sushantsinghrajput

Dua pekan sebelumnya, Sushant mengunggah sebuah foto lawas dirinya bersama sang ibunda. Foto yang diunggah pada Rabu (3/6) tersebut terselipkan caption dengan arti yang dalam.

"Masa lalu yang kabur dari tetasan air mata. Mimpi tak berujung mengukir senyum dan kehidupan yang singkat, negosiasi antara keduanya," tulis Sushant.

Banyak warganet yang sedih setelah membaca postingan terakhir dari Sushant. Mereka tidak menyangka aktor muda itu akan pergi secepat ini. Ungkapan bela sungkawa terus mengalir di kolom komentar Instagram Sushant Rajput.


4. Ungkapan duka mantan pacar.

 

Kriti Sanon dekat dengan Sushant Singh Rajput. Ia mengutarakan kalimat yang cukup menyentuh hati. Kriti tidak menyangka bahwa Sushant akan berpulang dengan cara seperti itu. Tak heran jika kepergian Sushant meninggalkan luka untuk Kriti. Keduanya pun pernah terlibat dalam film ‘Raabta’ pada tahun 2017 lalu.

 


5. Pro kontra ucapan bela sungkawa dari Shah Rukh Khan.

Fakta meninggalnya Sushant Rajput  Instagram

foto: Instagram/@iamsrk

Kesedihan sekaligus kehilangan banyak dirasakan oleh para seleb Bollywood, salah satunya adalah mega bintang Shah Rukh Khan. Aktor tersebut mengunggah sebuah foto screenshot dari google dan menunggah postingan tersebut untuk mengekspresikan kehilangannya.

"Dia sangat mencintaiku... Aku akan sangat merindukannya. Energi, antusiasme, dan senyuman bahagia penuhnya. Semoga Allah memberkati jiwanya dan belasungkawa ku untuk orang-orang terdekat dan terkasihnya. Ini sangat menyedihkan...dan sangat mengejutkan!!" tulis Shah Rukh Khan.

Namun sayangnya ungkapan belasungkawa dari Shah Rukh Khan justru menimbulkan pro dan kontra. Beberapa dari warganet menyayangkan caption Shah Rukh Khan karena tidak bersimpati dan terlalu menyanjung dirinya.

"Dia sangat mencintaiku, benar-benar terdengar aneh bung. Percaya hatimu ada di tempat yang tepat tapi ini cukup lucu," tulis warganet.

Meskipun begitu ada juga yang membela Shah Rukh Khan. Menurut warganet caption tersebut menandakan bahwa Shah Rukh Khan itu merasakan banyak cinta dari sosok mendiang Sushant.

"Itu berarti SRK merasakan begitu banyak cinta dari sisi Sushant... Karena dia benar-benar menghormati SRK," sebut warganet.