Brilio.net - Setelah mengakhiri hubungannya dengan Anggia Chan, tak butuh lama bagi seorang Vicky Prasetyo mencari penggantinya. Ya, belum lama ini beradar kabar jika Vicky sedang dekat dan akan melamar aktris cantik, Sahila Hisyam.

Vicky disebut-sebut akan memboyong keluarganya untuk melamar Sahila, pada 20 September 2019 mendatang. Meski banyak yang menduga hanya gimik semata, namun tampaknya tak serta merta membuat Vicky mengurungkan niatnya.

Bicara soal Sahila Hisyam, bagi sebagian orang namanya bukanlah nama yang asing lagi di dengar. Sejak beberapa tahun terakhir wajahnya sudah menghiasi pertelevisian Tanah Air sebagai pesinetron dan FTV.

Berikut berikut brilio.net rangkum dari liputan6.com, fakta menarik mengenai wanita 27 tahun tersebut, Kamis (19/9).

1. Keturunan Arab dan Pakistan.

Loading...

sahila hisyam © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@sahilahisyam

Syahila Hisyam lahir di Bogor pada 20 April 1992. Lahir dari rahim ibu bernama Laila Ali, Sahila Hisyam yang kini berusia 27 tahun merupakan wanita keturunan Arab dan Pakistan.

2. Mengawali karier sebagai model.

sahila hisyam © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@sahilahisyam

Sahila memulai kariernya di dunia hiburan Tanah Air sebagai seorang model. Ia sempat menjadi finalis Gadis Sampul 2007. Namanya mulai dikenal setelah membintangi sinetron Pesantren & Rock n' Roll yang tayang pada 2011.

Setekah itu beberapa sinetron mulai dibintanginya. Termasuk bermain FTV dan film layar lebar.

3. Mantan kekasih Kevin Julio.

sahila hisyam © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@dierabachir

Sebelum rencana dilamar Vicky Prasetyo, Sahila Hisyam pernah berpacaran dengan Kevin Julio. Namun sayangnya hubungan mereka kandas meskipun sudah cukup lama menjalin asmara.

Putus dari Kevin Julio, Sahila menjalin hubungan dengan Tammy Rumengan. Diketahui Tammy Rumengan merupakan seorang selebgram dan saudara kembar dari mantan pacar Aurel Hermansyah, Tommy Rumengan. Namun hubungan itu kandas di tengah jalan.

4. Sayang pada Ibunda.

sahila hisyam © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@sahilahisyam

Sahila Hisyam sangat dekat dengan ibunya, Laila Ali. Melalui akun Instagram, ia kerap mengunggah kebersamaan dengan wanita yang telah melahirkannya.

Di tengah kesibukannya, wanita berdarah Arab-Pakistan ini kerap kali menghabiskan waktu dengan sang mama.

5. Rajin berolahraga.

sahila hisyam © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@sahilahisyam

Sahila Hisyam menyadari sebagai artis ia dituntut memiliki kesehatan yang bagus, dan bugar. Untuk itu, Ia mengisi waktu luangnya dengan berolahraga.

RECOMMENDED BY EDITOR