Brilio.net - Nama Muzdalifah pastilah terdengar tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Sosok sosialita yang satu ini mulai tersohor ketika ia menikah dengan penyanyi dangdut Nassar KDI. Semenjak saat itu, banyak media pun mulai menyorot kehidupannya.

Dari situ, diketahui pula jika sebelum menikah dengan Nassar, Muzdalifah merupakan seorang janda kaya-raya. Bukti akan hal tersebut setidaknya bisa dilihat dari kepemilikannya atas huniannya yang mewah nan megah dengan delapan balkon di kawasan Tangerang.

Beberapa waktu yang lalu, Muzdalifah membuat keputusan yang cukup mengagetkan atas rumah mewahnya tersebut. Istri Fadel Islami tersebut mengabarkan sendiri jika ia berniat menjual rumah yang ia tinggali itu. Ia pun mengunggah sejumlah foto rumahnya dengan keterangan dijual dan disertai nomor telepon bagi yang berminat.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, berikut sejumlah fakta mengenai rumah mewah Muzdalifah yang dijual tersebut, Sabtu (14/3). Dijual dengan harga fantastis!

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Dijual Rp 32 miliar. 

Fakta rumah Muzdalifah berbagai sumber

foto: Instagram/@muzdalifah999

Selasa (3/3) lalu Muzdalifah mengabarkan jika ia menjual rumah mewahnya itu. Diketahui dari akun Instagramnya, mantan istri Nassar tersebut menjual huniannya yang berdiri di atas seluas 8 ribu meter persegi dengan harga fantastis, yakni Rp 32 M.

2. Makam suami yang ada di dalam rumah tak dipindah.

Fakta rumah Muzdalifah berbagai sumber

foto: liputan6.com

Di dalam rumah megah bernuansa emas dan coklat tersebut rupanya terdapat makam suami pertama Muzdalifah. Kendati demikian, Muzdalifah mengaku tak mempermasalahkannya karena toh ia masih bisa berziarah kapan pun.

"Enggak masalah ya (perihal makam). Kan bisa ziarah. Keluarga saya di situ juga banyak," kata Muzdalifah dikutip dari Liputan6.

3. Alasan dijual.

Fakta rumah Muzdalifah berbagai sumber

foto: Instagram/@muzdalifah999

Salah satu alasan Muzdalifah menjual rumah tersebut dikarenakan jarak rumah dan sekolah anak-anaknya yang cukup jauh.

"Iya (jarak rumah ke sekolah anak jauh). Kan anak-anak sekolah di Jakarta juga. Jadi nggak capek. Dari rumah enggak setengah enam gitu," ucap Muzdalifah.

4. Pernah ditawar Uya Kuya.

Fakta rumah Muzdalifah berbagai sumber

foto: Instagram/@king_uyakuya

Mendengar kabar dijualnya rumah mewah itu, presenter Uya Kuya pun sempar menawar kepada Muzdalifah. Sementara itu, Muzdalifah sendiri terbuka kepada siapapun yang ingin membeli rumahnya.

"Aku mah siapa aja, aku terbuka, yang penting berkah, sehat, aku sama anak-anak juga sehat," ucapnya.

5. Dijual lewat Instagram.

Fakta rumah Muzdalifah berbagai sumber

foto: Instagram/@muzdalifah999

Muzdalifah mengumumkan penjualan rumah tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Kendati demikian, ia juga dibantu teman untuk mempromosikan rumahnya tersebut.

(brl/lea)

RECOMMENDED BY EDITOR