Brilio.net - Kabar teranyar datang dari aktor kenamaan Hollywood, yakni Nicolas Cage. Pemain Ghost Rider tersebut menikah untuk kelima kalinya bersama wanita bernama Riko Shibata, wanita asal Kyoto, Jepang.

Pernikahan tersebut digelar di Wynn Hotel pada 16 Februari. Acara tersebut digelar sederhana dan privat. Meski sudah menikah pada pertengahan Februari, kabar bahagia ini baru dipublikasikan pada 5 Maret.

Setelah kabar pernikahan Nicolas Cage naik ke publik, banyak orang yang penasaran dengan sosok istri Nicolas tersebut. Ingin tahu lebih banyak seputar Riko Shibata?

Dilansir brilio.net dari laman HollywoodLife pada Senin (8/3), berikut fakta tentang Riko Shibata istri baru Nicolas Cage.


1. Perbedaan usia cukup jauh.

fakta pernikahan nicolas cage © Instagram

foto: Instagram/@hollywoodlife



Riko Shibata lahir pada 10 Januari 1995. Pada bulan kemarin ia baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-26. Secara umur Riko Shibata 31 tahun lebih muda dari pada suaminya yang berusia 57 tahun. Bahkan Riko empat tahun lebih muda dibanding anak Nicolas, yakni Weston Coppola Cage.


2. Pernikahan bergaya Jepang.

fakta pernikahan nicolas cage © Instagram

foto: Instagram/@JustJared



Kedua pasangan ini menikah pada pertengahan Februari lalu. Riko tampil cantik dan elegan dengan busana Kimono tradisional yang dibuat langsung dari Kyoto, Jepang.

Sedangkan Nicolas Cage tampil gagah dengan Tuxedo dari Tom Ford. Selain itu saat wedding entrance, Riko memasuki lorong diiringi lagu favoritnya yaitu 'Winter Song' dari Kiroro.


3. Lamaran unik versi Nicolas Cage dan Riko Shibata.

fakta pernikahan nicolas cage © Instagram

foto: Instagram/@entscoop



Kepada Marc Coppola, Nicolas menceritakan bagaimana dia melamar Riko pada saat itu. Nicolas mengaku sangat bahagia bersama Riko dan ingin menghabiskan waktu bersamanya. Hingga akhirnya dia pun melamar Riko saat FaceTime, atau video call.

"Aku ingin menikahimu, dan kita bertunangan saat video call," ungkap Nicolas dilansir dari HollywoodLife.

Tak hanya itu Nicolas juga menyiapkan cincin pertunangan bernuansa hitam. Sebab Riko menyukai warna hitam dan dia menginginkan emas dan berlian hitam. Nicolas pun membuatnya dan mengirimkan cincin tersebut kepada Riko melalui jasa pengiriman.


4. Pertemuan Nicolas dan Riko sebelum menikah.

fakta pernikahan nicolas cage © Instagram

foto: Instagram/@JustJared



Nicolas pertama kali bertemu dengan Riko di Shiga, Jepang, lebih dari setahun lalu. Mereka juga sempat terpisah selama masa pandemi, sebab Riko kala itu kembali ke Kyoto dan menghabiskan waktu di sana.

"Dia meninggalkan New York dan kembali ke Kyoto, Jepang, dan saya kembali ke Nevada dan saya tidak melihatnya selama 6 bulan," ungkap pemeran Ghost Rider tersebut dilansir dari HollywoodLife.


5. Pernikahan kelima bagi Nicolas Cage.

fakta pernikahan nicolas cage © Instagram

foto: Instagram/@okvenezuela



Sebelum mengikat janji suci dengan Riko Shibata, Nicolas Cage pernah menikah empat kali. Mereka adalah aktris Patricia Arquette, Lisa Marie Presley, Alice Kim, dan terakhir Erika Koike. Hingga akhirnya aktor tampan itu menikah dengan Riko Shibata pada Februari kemarin.