Brilio.net - Awal 2019 tampaknya menjadi tahun yang sangat bahagia untuk pasangan aktor dan aktris Miqdad Addausy dan Nadya Fricella. Pasalnya, Miqdad resmi mempersunting pujaan hatinya, Nadya Fricella pada Minggu (27/1).

Pemeran Lupus dalam film Bangun Lagi Dong Lupus, Miqdad Addausy dan Nadya Fricella menggelar pernikahan di Hotel Papandayan, Bandung, Jawa Barat. Pada acara akad nikah, pasangan ini terlihat memesona dengan mengenakan kebaya dan jas warna putih, ditambah dengan jarit batik berwarna cokelat. Acara pernikahan keduanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat.

Ketika resepsi, Miqdad Addausy mengenakan setelan jas berwana cokelat ditambah dengan aksesori dasi kupu-kupu dan setangkai bunga menempel di jas bagian dada. Sementara Nadya Fricella mengenakan gaun berwara cokelat muda dengan memegang buket bunga.

Pernikahan keduanya pun menjadi sorotan publik. Berikut 5 fakta menarik mengenai pernikahan Miqdad Addausy dan Nadya Fricella yang sudah brilio.net himpun dari berbagai sumber, Senin (28/1).

1. Sudah berpacaran selama 1 tahun.

fakta pernikahan Miqdad instagram

foto: Instagram/@ismardiningsih

Aktor dan aktris ini sudah berpacaran selama 1 tahun lebih 3 bulan. Hal itu merupakan waktu yang bisa dibilang lumayan singkat bagi jalinan cinta, hingga berani memutuskan masuk ke jenjang pernikahan.

 

2. Seminggu setelah lamaran lalu menikah.

fakta pernikahan Miqdad instagram

foto: Instagram/@miqdadsy

Miqdad Addausy dan Nadya Fricella menggelar lamaran pada 13 Januari 2019 di Jakarta. Hanya selang seminggu pasangan ini lalu melangsungkan pernikahan. Bisa dibilang sangat cepat waktunya antara lamaran dan pernikahan.

 

3. Selisih umur 7 tahun ketika menikah.

fakta pernikahan Miqdad instagram

foto: Instagram/@miqdaddict_binjai_

Miqdad Addausy kelahiran Bandung pada 31 Januari 1992. Saat ini Miqdad sudah berusia 27 tahun. Sedangkan sang istri, Nadya Fricella berasal dari Palembang dan kelahiran 21 November 1998. Hingga saat menikah, Nadya masih berusia 20 tahun. Pasangan ini memiliki selisih umur 7 tahun.

 

4. Prewedding dengan tema penuh warna.

fakta pernikahan Miqdad instagram

foto: Instagram/@iselfricella

Setelah prosesi lamaran, keduanya mengadakan foto prewedding. Dalam preweddingnya, Miqdad Addausy dan Nadya Fricella mengenakan pakaian yang memiliki warna terang. Konsep itu sesuai dengan usia mereka yang masih muda.



5. Pernikahan dihadiri rekan seleb lainnya.

fakta pernikahan Miqdad instagram

foto: Instagram/@adhityaputri

Pernikahan Miqdad Addausy dan Nadya Fricella juga dihadiri rekan selebriti. Di antaranya adalah Fairuz A Rafiq bersama sang suami Sonny Septian, Ridwan Ghany beserta keluarga dan Alfie Alfandy.