Brilio.net - 'Layangan putus' tiba-tiba menjadi topik perbincangan hangat di kalangan warganet. 'Layangan putus' sendiri merupakan curhatan seorang mantan istri yang tak kuat dipoligami. Cerita yang diunggah oleh akun Facebook Mommy Asf ini trending dan tangkapan layar unggahannya diunggah ulang di banyak media sosial.

Seiring dengan viralnya kisah tersebut, nama Lola Diara juga ikut terseret dan banyak jadi perbincangan di dunia maya. Lantaran perempuan ini marah karena namanya dikaitkan dengan kisah 'layangan putus' yang viral.

Kemudian Lola Diara berencana membawa kasus ini ke jalur hukum. Hal itu diungkapkannya di media sosial miliknya yang kemudian dikunci. Akun Instagram gosip @tantee_reempong_oficiall sempat mengunggah ulang postingan Lola Diara itu.

"Bismillah, mulai hari ini tim Cyber Crime Polda Metro Jaya akan membantu memfilter akun2 yang indikasi nya bisa masuk kepada pasal UU ITE, tim akan di bagi rata untuk memantau aktifitas (berita yang sedang viral) di jejaring sosial FB, Twitter, dan IG," tulis Lola Diara.

Siapa sih Lola Diara, yang dikenal sebagai selebgram ini? Berikut deretan faktanya seperti brilio.net lansir dari liputan6.com, Selasa (5/11).

Loading...

1. Mempunyai bisnis saham.

fakta lola diara © berbagai sumber

foto: YouTube/Instagirl

Sejak usia 19 tahun, Lola Diara sudah menjalani bisnis. Maklum, sejak SMA wanita kelahiran 27 September 1996 ini sudah berbisnis saham.

2. Jualan T-shirt 'Turn Back Crime.'

Lola Diara menjual T-shirt yang cukup fenomenal, yaitu bertuliskan Turn Back Crime, yang banyak diminati orang saat itu. Bahkan dalam hitungan bulan, T-shirt tersebut bisa dijual ribuan potong.

3. Cara jualannya unik dan sempat viral.

Pada 2016 silam, Lola Diara mempunyai cara khusus dalam menjual produknya. Mulai dengan memasarkan on the road di malam hari, sampai memberi harga khusus.

4. Menjabat investment manager.

fakta lola diara © berbagai sumber

foto: YouTube/Instagirl

Selain sebagai pebisnis muda, Lola Diara juga pernah menjabat sebagai investment manager di perusahaan pialang.

5. Memutuskan hijrah.

fakta lola diara © berbagai sumber

foto: Twitter/@loladiara

Selain seorang pengusaha, Lola Diara juga dikenal sebagai seorang sosialita. Ia kerap tampil dengan pakaian seksi dan pergi ke kelab malam. Namun, tiba-tiba Lola memutuskan untuk hijrah. Dalam sebuah talkshow, pada 2017 lalu, Lola pun menceritakan alasannya hijrah. Diakuinya, ia sempat terpukul karena kehilangan sahabat. Akhirnya ia memutuskan untuk lebih dekat dengan Tuhan dan memperdalam ilmu agama.

RECOMMENDED BY EDITOR