Brilio.net - Kabar mengejutkan kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Komedian Polo Srimulat saat ini tengah mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

Dilansir brilio.net dari liputan6.com, Minggu (19/7), kabar tersebut mulanya diketahui lewat unggahan salah satu akun gosip, yang memperlihatkan foto Polo Srimulat sedang berada di ruang ICU.

Berikut lima fakta kondisi Polo Srimulat dirawat di ICU, seperti brilio.net himpun dari liputan6.com, Minggu (19/7).

1. Pemilik nama asli Christian Barata Nugraha ini tengah dirawat secara intensif di Rumah Sakit Awal Bros, Kalimalang, Bekasi, Jawa Barat.

polo sakit Instagram

foto: Instagram/@dukunlabel

2. Sahabat Polo, Tarzan, menjelaskan bahwa penyebab Polo Srimulat sampai dirawat di ICU karena sedang bermasalah dengan paru-parunya. "Katanya yang jaga istrinya, katanya paru-paru, kata dokternya gitu," ujar Tarzan yang dikutip brilio.net dari liputan6.com.

polo sakit Instagram

foto: Instagram/@mieayam_tbs

3. Tarzan juga menginformasikan bahwa Polo sudah empat hari di rawat di Rumah Sakit. "Kalau enggak salah ya sudah tiga atau empat hari (dirawat)," paparnya.

polo sakit Instagram

foto: Instagram/@senyuman_nusantara

4. Namun sayangnya, hingga saat ini Tarzan dan rekan lainnya belum bisa menjenguk Polo dikarenakan rumah sakit tengah menjalankan protokol kesehatan corona Covid-19.

polo sakit Instagram

foto: Instagram/@syiefakoswa

5. Kabar Polo Srimulat dirawat di ICU diketahui pertama kali lewat unggahan @lambe_turah. Dalam foto tersebut, Polo Srimulat nampak mengenakan alat bantu pernapasan melalui hidung dan juga mulutnya. “Mohon doanya untuk pakdhe Polo Srimulat. Semoga segera sembuh dan lekas diangkat penyakitnya,” tulis akun @lambe_turah saat menyertakan foto Polo Srimulat, Minggu (19/7).

polo sakit Instagram

foto: Instagram/@lambe_turah