Brilio.net - Kalau kamu penggemar berat FTV, tentulah tak akan asing lagi dengan sosok aktris Faye Nicole Jones. Ya, sejak beberapa tahun terakhir wajah cantiknya memang kerap menghiasi layar pertelevisian Tanah Air. Namanya kian melambung saat berkesempatan memerankan sosok Ruri dalam sinetron Diam-Diam Suka.

Meski mulanya memulai karier sebagai pemeran figuran, namun bakat akting yang dimiliknya membuat gadis 19 tahun ini kariernya terus melesat dan mendapatkan banyak peran utama di berbagai judul FTV lainnya. Tak heran sepanjang masa karier di dunia hiburan, Faye kini telah memainkan puluhan judul FTV.

Memiliki paras cantik, akting yang ciamik, dan karier yang cemerlang di usia masih belia, wajar saja bila kini sosok Faye Nicole Jones mulai menjadi idola baru banyak orang. Sebagai seorang selebriti ternama, dirinya pun terbilang cukup aktif dalam bermain media sosial. Terlihat dari Faye yang sering mengunggah momen kesehariannya di Instagram dan menjawab pertanyaan-pertanyaan para fans di Ask.fm.

Nah, kali ini brilio.net telah merangkumkan dari berbagai sumber, fakta-fakta menarik tentang sosok si akrtis cantik Faye Nicole Jones, Jumat (14/12).

1. Masih berusia 19 tahun.

fakta faye nicole © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@fayenicolejones

Faye Nicole Jones atau yang lebih dikenal Faye Nicole lahir di Berlin, 9 Oktober 1999. Meski lahir bukan di Indonesia, nampaknya Faye sendiri telah menetap di Indonesia cukup lama. Dirinya pun sangat fasih berbahasa Indonesia.

 

2. Memulai karier pada tahun 2013.

fakta faye nicole © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@fayenicolejones

Faye mulai berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air sejak tahun 2013. Kala itu usianya masih cukup belia yakni 14 tahun. Ia memulai semua kariernya sejak 0 hingga mencapai kesuksesaannya seperti saat ini.

 

3. Memainkan kurang lebih 50 judul FTV.

fakta faye nicole © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@miguelleonsaragoza

Meski awalnya memulai akting sebagai pemeran figuran, namun bakat akting keras kerasnya terus membuahkan hasil. Faye pun kini kerap mendapat kesempatan menjadi sosok pemeran utama dalam FTV. Tercatat ada kurang lebih 50 judul FTV yang dimainkannya sepanjang masa kariernya di dunia hiburan.

 

4. Sinetron dan film.

fakta faye nicole © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@fayenicolej_

Selain FTV, rupanya Faye pernah bermain sinetron dan film. Tahun 2013 dan 2014, Faye berkesempatan bermain sinetron Diam-Diam Suka sebagai Ruri bersama Dimas Anggara, Febby Rastanty, Audi Marissa dan masih banyak lagi. Perannya tersebut bahkan membuat nama Faye Nicole melesat cepat.

Kemudian tahun 2016, Faye juga merambah akting layar lebar di film 2 Batas Waktu. Dalam film itu terdapat pula sederet aktor dan aktris ternama yaitu Irish Bella, Ike Muti, dan Cak Simbara.

 

5. Kerap disangka saudara kandung Vanessa Angel.

fakta faye nicole © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@vanesaangelofficial

Perbedaan usia 5 tahun rupanya tak menjadi hambatan di antara persahatan Vanessa Angel dan Faye Nicole. Kedekatan yang terjalin antara dua aktris cantik ini membuat keduanya kerap disangka saudara kandung lho. Lewat akun Instagram pribadinya, Vanessa bahkan sering mengunggah kebersamaannya bersama adiknya tersebut.

Mulai dari menghabiskan waktu bersama, hingga liburan bareng ke Bali. Selain itu wajah keduanya juga disebut mirip saat tersenyum.