Brilio.net - Berita tak menyenangkan datang dari penyanyi senior Nia Daniaty. Artis yang populer pada 1980-an ini mengalami kecelakaan saat mengikuti Acara Pesta Rakyat dan Semarak Kemerdekaan di Lapangan Kecamatan Padangan, Bojonegoro, Jawa Timur.

Dilansir Brilio.net dari Liputan6, Minggu (8/9) Nia Daniaty sekarang sedang masa penyembuhan karena terluka cukup serius. Manajer Nia Daniaty, Fiky mengatakan bahwa posisi penyanyi kelahiran 1964 tersebut berada di barisan paling depan di pawai ketika mengalami kecelakaan.

Kabar terbaru, kondisinya sudah berangsur-angsur membaik. Di Instagram pribadinya, Nia mengucapkan terima kasih sudah diberi doa dan perhatian dari warganet.

"Alhamdulillah saya masih diberikan kesehatan dan keselamatan .. Semoga Allah selalu melindungi kita semua.. Aamiin," tulisnya dalam postingannya tersebut.

Bagaimana Nia Daniyati bisa mengalami kecelakaan tersebut? Dirangkum Brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (8/9) yuk kita simak.

Loading...

1. Mobil yang dikendarai mengalami rem blong.

Nia Daniaty kecelakaan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@niadaniatynew

Mobil yang dikendarai oleh Nia Daniaty ternyata mengalami kerusakan rem saat sedang pawai.

"Mobil Mbak Nia Daniaty kebetulan paling depan. Rem blong, stir kekunci," imbuh manajernya Fiky seperti dilansir Brilio.net dari Liputan6.

2. Tak bisa berbicara karena pipinya terhantam besi.

Nia Daniaty kecelakaan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@niadaniatynew

Akibat dari kecelakaan ini, Nia mengalami sakit di bagian pipi dan kesulitan untuk berbicara.

"Kehantam besi pipinya. Sekarang enggak bisa ngomong," ujar Fiky.

3. Dapat dukungan dari berbagai artis.

Nia Daniaty kecelakaan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@niadaniatynew

Kesembuhan Nia disambut baik oleh teman-temannya. Artis teman dekat Nia Daniaty seperti Anindia Yandirest Ayunda dan Marini Zumarnis juga turut mendoakan yang terbaik.

"Alhamdulillah tehh nia huhu sehat2 dan hati2 selalu ya teh," ujar Anindia.

"Alhamdulillah teh," tambah Marini.

4. Dirawat intensif di Rumah sakit Padangan.

Nia Daniaty kecelakaan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@niadaniatynew

Akibat kecelakaan tersebut Nia Daniaty harus menjalani pemeriksaan intensif di Rumah Sakit Padangan, Bojonegoro, Jawa Timur.

"Saya mengalami kesakitan dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat sampai di Rontgen. Memang ada memar dan diberikan suntikan agar tidak terlalu sakit," tulis penyanyi Orang Ketiga tersebut dalam sebuah postingan di Instagram.

5. Farhat Abbas turut prihatin.

Nia Daniaty kecelakaan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@farhatabbasofficial

Mantan suaminya, Farhat Abbas juga turut khawatir dan prihatin atas kecelakaan yang menimpa Nia Daniaty.

"Saya Farhat Abbas, turut prihatin dengan kecelakaan yang dialami Nia Daniaty. Semoga diberikan kekuatan kesehatan kesembuhan kembali seperti semula dan tidak terjadi apa apa," ujarnya dalam sebuah unggahan di Instagram.

RECOMMENDED BY EDITOR