Brilio.net - Setelah hampir 14 tahun menjalani peran sebagai orangtua tunggal, pada tahun ini Ikke Nurjanah akhirnya memutuskan untuk menikah lagi. Dikutip dari KapanLagi, tepat pada Jumat (29/1), biduan dangdut ini pun resmi diperistri oleh seorang pria bernama Karlie Fu.

Diketahui, pernikahan Ikke Nurjanah dan Karlie Fu yang digelar di sebuah hotel di bilangan Cawang, Jakarta Timur tersebut pun terbilang sederhana. Lebih jauh, manajer Ikke Nurjanah, Vita, menuturkan bahwa Ikke dan Karlie memang tidak mengundang banyak tamu.

"Pernikahan hanya mengundang keluarga dan beberapa teman dekat mengingat adanya peraturan pemerintah PPKM (Peraturan Pembatasan Kegiatan Masyarakat). Rekan artis yang hadir ada mba Cici Paramida, Gebby Parera, dan Ratna Anjani," tutur Vita.

Nah, bagi kamu yang masih penasaran siapa sosok suami pelantun tembang Terlena ini, berikut profil Karlie Fu yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (6/2). Selamat atas pernikahannya, ya!

1. Seorang pengusaha.

Karlie Fu © Instagram

foto: Instagram/@karliefu_

Dilansir dari KapanLagi, diketahui bahwa Karlie berprofesi sebagai pengusaha di industri entertainment.

"Sosok mas Karlie yang aku tahu dia wirausaha, masih di (bidang) entertaint juga, lebih ke EO (Event Organizer), manajemen artis juga. Ya, profesinya nggak begitu jauh lah sama Kak Ikke," ujar pedangdut Gebby Parera.

2. Lebih muda daripada Ikke Nurjanah.

Karlie Fu © Instagram

foto: Instagram/@karliefu_

Masih kata Gebby Parera, usia Karlie Fu ternyata lebih muda dari Ikke Nurjanah. Keduanya memiliki selisih usia belasan tahun.

"Usia mas Karlie beberapa tahun di bawah Kak Ikke. Tapi nggak terlalu jauh. Bukan berondong ya, itu ngarang yang nulis mas Karlie berondong, terpaut usia 16 tahun lebih muda. Mereka berdua itu emang terlihat muda, karena memang mukanya baby face," tukasnya.

3. Hobi olahraga.

Karlie Fu © Instagram

foto: Instagram/@karliefu_

Ditelusuri dari akun Instagram-nya, Karlie adalah sosok yang gemar berolahraga. Beberapa macam olahraga yang kerap ia lakukan ialah basket, bersepeda, dan badminton.

4. Dekat dengan mendiang Glenn Fredly.

Karlie Fu © Instagram

foto: Instagram/@karliefu_

Karlie berteman dengan banyak selebriti Tanah Air. Ia pun terlihat cukup dekat dengan salah seorang anggota Trio Lestari, yakni Glenn Fredly. Dalam berbagai kesempatan, Karlie kerap dijumpai bersama pelantun lagu Akhir Cerita Cinta itu.

5. Kenal dengan Ikke Nurjanah melalui komunitas sepeda.

Karlie Fu © Instagram

foto: Instagram/@karliefu_

Menurut keterangan manajer Ikke Nurjanah, perkenalan Karlie dengan Ikke sendiri sebetulnya belum terlalu lama. Akan tetapi, lantaran saling nyaman, mereka berdua akhirnya memilih untuk membina rumah tangga.

"Pacaran cukup singkat, kenalan di komunitas sepeda," tutur Vita, manajer Ikke Nurjanah.