Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Farika Maula (brl/guf)

12 Juli 2019 19:29

5 Fakta John Travolta, aktor Hollywood yang miliki bandara pribadi

Aktor kawakan ini memiliki bandara pribadi yang membuat orang-orang takjub..

5 Fakta John Travolta, aktor Hollywood yang miliki bandara pribadi

View Image



Brilio.net - Seperti diketahui bahwa bandara atau pelabuhan udara merupakan sebuah fasilitas tempat pesawat terbang dapat lepas landas dan mendarat. Biasanya bandara merupakan tempat berlalu lalang banyak orang untuk bepergian. Namun gimana rasanya jika kita bisa memilikinya sendiri? Hal inilah yang dirasakan oleh aktor tampan John Travolta.

Aktor kawakan ini memiliki bandara pribadi yang membuat orang-orang takjub. John Travolta memang seorang pilot swasta bersertifikat yang memiliki lima pesawat. Jadi tidak mengherankan jika aktor berusia 60 tahun ini memiliki rumah dengan dua landasan pacu yang mengarah langsung ke pintu depan.

Membangun bandara sendiri tentunya bukan tanpa alasan, ada dua kemungkinan yang membuat seseorang ingin memiliki bandara pribadi. Menghindari kemacetan atau keterlambatan. Hal ini dikarenakan mereka memiliki jadwal yang cukup padat.

John Travolta memiliki alasan tersendiri untuk membangun bandara pribadi di rumahnya, yakni menghindari kemacetan. Di balik itu tentunya kita bisa melihat bahwa John memiliki kekayaan yang luar biasa hingga bisa membangun bandara pribadi dan memiliki pesawat pribadi pula.

Keren bukan? Hal tersebut semakin membuat publik penasaran dengan siapa sosok John Travolta. Nah untuk kamu yang penasaran, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber fakta menarik tentang John Travolta, Jumat (12/7).

Loading...

1. Memiliki bandara pribadi di rumahnya.

Fakta John Travolta  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@johntravolta

Lokasi rumah John yang besar dan berada di lingkungan perumahan yang dirancang untuk warga yang bisa memiliki pesawat pribadi, Jumbolair Aviation Estate, Ocala, Florida sudah dilengkapi dua runway. Berkat fasilitas tersebut, pesawat-pesawatnya bisa diparkir di depan ruang tamu.

Rumah John juga dilengkapi fasilitas Air Traffick Control (ATC) yang berfungsi untuk memandu pesawat yang mau terbang atau mendarat. John memang telah memperkerjakan sejumlah kru darat (ground crew) untuk mendukung operasi penerbangan pribadinya. Dengan kemampuan menerbangkan pesawat, maka jika John mau terbang dari Florida ke Orlando hanya butuh waktu 10 menit saja.

2. John memiliki banyak pesawat pribadi.

Fakta John Travolta  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@johntravolta

John Travolta yang dalam beberapa film melakukan adegan laga sebagai pilot, bahkan sebagai pilot jet tempur F-111 Night Hawk, dalam kehidupan nyata pribadinya memang mahir menerbangkan pesawat.

Sebagai pilot John telah lulus pendidikan pilot sipil dan memegang lisensi untuk menerbangkan pesawat-pesawat pribadi, Certified Private Pilot (CPP). Aktor John Travolta punya 7 pesawat, di antaranya Boeing 707, Bombardier Challenger 601, Boeing 727 dan tiga jet Gulfstream.

3. Aktor kawakan yang membintangi banyak film Hollywood.

Fakta John Travolta  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@johntravolta

Nama John Travolta dikenal publik sejak dekade 1970-an, selepas muncul dalam seri televisi Welcome Back, Kotter. Ia pernah memenangi Anugerah Golden Globe untuk Pemeran Terbaik dalam Motion Picture Music.

4. Selain aktor, ia juga merupakan seorang musisi.

Fakta John Travolta  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@johntravolta

Travolta juga dikenal sebagai musisi. Ia pun telah merilis beberapa album. Pria berdagu belah ini mengungkapkan bahwa satu-satunya lagu yang menginspirasinya adalah lagu instrumental berjudul Dreamstreet karya Patrick Rondat.

5. John Travolta sempat dikabarkan gay.

Fakta John Travolta  © 2019 brilio.net

foto: liputan6.com

Jagat hiburan Hollywood pernah dihebohkan dengan pemberitaan tentang Tom Cruise diam-diam menjalin cinta bersama John Travolta. Kabar tersebut pertama kali mencuat dari Tabloid Star yang mewartakan dua aktor tampan tersebut penyuka sesama jenis. Tabloid Star mewartakan bahwa Tom Cruise dan John Travolta sudah 30 tahun menjadi pasangan gay.

Tetapi dilansir dari laman Gossip Cop, semua kabar tentang hubungan cinta Tom Cruise dan John Travolta sama sekali tidak benar. Dua aktor papan atas Hollywood ini tak memiliki hubungan sebagai pasangan gay. Hal tersebut diketahui Gossip Cop setelah mencari tahu ke beberapa sumber terdekat keduanya.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Selebriti Gaya Selebriti Artis Hollywood Hollywood
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE