Brilio.net - Belakangan, nama Maudy Ayunda ramai diperbincangkan publik. Tak pernah mengumbar hubungan asmara dengan kekasih, tepat di tanggal cantik pada (22/5), Maudy membagikan kabar bahagia. Dalam balutan busana pengantin Jawa, Maudy telah dipersunting oleh pria pujaan hatinya.

Sempat membuat penasaran akan sosok sang suami, rupanya pria yang berhasil mendapatkan hati Maudy bernama Jesse Choi. Meski tak memberikan informasi mengenai sang suami, hal ini diketahui dari unggahan Mira Lesmana yang memperlihatkan potret undangan pernikahan Maudy Ayunda. Dari unggahan tersebut terungkap nama lengkap sang suami yang merupakan pria kelahiran Korea.

Dari beberapa informasi yang didapat dari akun Medium Jesse, ia sempat menceritakan momen perkenalannya dengan Maudy. Disebutkan, ia dan Maudy bertemu suami saat sedang mengenyam pendidikan di Stanford University. Mereka pun telah menjalin hubungan pacaran sejak lama dan akhirnya memutuskan untuk menikah.

Yuk, simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (23/5), fakta menarik terkait Jesse Choi suami Maudy Ayunda.