Brilio.net - Hubungan Park Shin-hye dan Choi Tae-joon memang bukan cerita baru lagi. Pasangan seleb yang cukup fenomenal ini mengakui seputar hubungannya sejak tahun 2018. Pernyataan tersebut terungkap lewat agensi Park Shin-hye dan Choi Tae-joon yang mengonfirmasi bahwa keduanya berpacaran.

Pada awalnya Park Shin-hye tidak merencanakan untuk mempublikasikan hubungannya dengan Choi Tae-joon ke publik, meskipun begitu hubungan keduanya tetap berjalan dengan baik. Ungkapan tersebut disampaikan Park Shin-hye lewat wawancara di promosi film terbarunya 'Alive'.

"Memiliki hubungan yang go-public bukanlah sesuatu yang aku rencanakan atau inginkan. Tapi itu terjadi, dan hubungan kami baik-baik saja. (Hubungan) kami pun terjalin semakin kuat" tutur Park Shin-hye ketika ditanya seputar hubungannya dengan Choi Tae-joon.

Setelah mempublikasikan hubungannya, baik Park Shin-hye maupun Choi Tae-joon memang jarang membagikan momen kebersamaan mereka di sosial media. Lantas seperti apa hubungan pasangan seleb ini?

Berikut brilio.net rangkum fakta di balik hubungan Park Shin-hye dan Choi Tae-joon, dari berbagai sumber, Selasa (23/6).

Loading...

1. Sempat menyangkal pacaran.

fakta hubungan park shin hye Berbagai Sumber

foto: Instagram/@actorctj & @ssinz7

Sebelum akhirnya memberikan pernyataan resmi terkait hubungannya dengan Choi Tae-joon, Park Shin-hye sempat menyangkal dengan mengatakan keduanya merupakan teman baik saja.

Melansir dari Koreaboo, agensi Park Shin-hye memberikan pernyataan, "Itu tidak benar bahwa Park Shin-hye dan Choi Tae-joon berpacaran. Mereka hanya teman dekat" ungkap S.A.L.T Entertainment.

Pernyataan itu berkaca dengan statement Park Shin-hye, yang juga mengungkapkan bahwa mereka berdua tidak berpacaran pada bulan Mei 2017.

2. Pernah tepergok jalan bareng.

fakta hubungan park shin hye Berbagai Sumber

foto: Koreaboo.com

Saat itu bintang muda ini mengaku tidak pacaran, akan tetapi rumor keduanya memiliki hubungan serius terus beredar. Salah satu media berita Korea sempat memergoki Park Shin-hye dan Choi Tae-joon jalan berdua. Foto kebersamaan mereka kemudian merebak dan membuat orang-orang yakin keduanya memang memiliki hubungan spesial.

Melansir dari Koreaboo, Dispacth Korea memergoki Park Shin-hye dan Choi Tae-joon yang terlihat pergi ke sebuah restoran di bulan Agustus 2017. Restoran yang mereka datangi merupakan restoran milik kedua orang tua Park Shin-hye. Lewat foto kencan mereka yang tersebar, terlihat Choi Tae-joon dan Park Shin-hye menikmati makan malam mereka.

3. Mulai berpacaran akhir tahun 2017.

fakta hubungan park shin hye Berbagai Sumber

fakta hubungan park shin hye Berbagai Sumber

-foto: Koreaboo.com

Tak lama berselang, akhirnya kedua seleb ini memutuskan untuk mempublikasikan hubungan mereka. Pernyataan resmi ini disampaikan oleh agensi dari masing-masing pihak. Dilansir dari Koreaboo, Huayi Brothers memberikan pernyataan di awal bulan Maret 2018, "mereka berdua awalnya berteman hingga akhirnya berpacaran penghujung akhir tahun."

Pernyataan resmi juga disampaikan oleh agensi Park Shin-hye, mereka mengatakan, "kami dapat konfirmasi dari aktris Park Shin-hye, dan mengetahui bahwa mereka mulai berkencang pada akhir 2017 setelah mengembangkan hubungan romantis mereka satu sama lain."

4. Usia Choi Tae-joon lebih mudah dari Park Shin-hye.

fakta hubungan park shin hye Berbagai Sumber

foto: Koreaboo.com

Pasangan yang sudah menjalin hubungan 3 tahun lebih ini rupanya memiliki perbedaan usia satu tahun. Dilansir dari Asianwiki, Choi Tae-joon merupakan kelahiran 1991. Sedangkan kekasihnya Park Shin-hye, merupakan kelahiran 1990. Jelas, Choi Tae-joon berusia satu tahun lebih muda daripada Park Shin-hye.

5. Berasal dari satu almamater.

fakta hubungan park shin hye Berbagai Sumber

foto: Instagram/@actorctj & @ssinz7

Setelah akhirnya mengungkap kebahagiaan mereka berdua di depan publik. Banyak fans yang bertanya, bagaimana keduanya akhirnya bisa memiliki hubungan yang spesial?

Melansir dari Liputan6, hubungan Park Shin-hye dan Choi Tae-joon ternyata bermula dari masa perkuliahan. Keduanya merupakan alumni dari Universitas Chung Ang jurusan yang sama, yaitu Teater. Park Shin-hye lulus dari universitas tersebut pada tahun 2016. Hubungannya terus berkembang setelah menjalin kedekatan semasa dibangku perkuliahan.

RECOMMENDED BY EDITOR