Brilio.net - Berawal dari ketertarikan pada budaya Korea Selatan, Glenn Alinskie pun membentuk agensi hiburan bernama SA-Itaiment. Dalam menjalankan proyeknya, Glenn dibantu oleh sang istri dan sepupunya dari Korea. Dilansir brilio.net dari liputan6.com, Glenn memulai dengan mendirikan grup trainee bernama WishGirls. Para personelnya pun dipilih berdasarkan keputusan saat audisi.

Setelah mempersiapkan selama dua tahun, akhirnya WishGirls akan debut sebagai girlband k-pop bernama CRAXY. Selanjutnya, Glenn dan Chelsea juga ingin anak bangsa tak hanya mengagumi idol Korea namun juga bisa berkarier di industri hiburannya.

Nah, jika kamu penasaran dengan girlband besutan Glenn Alinskie ini, berikut lima fakta CRAXY yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (7/3).

1. Nama CRAXY diambil dari kepanjangan Crack dan Sexy.

CRAXY © 2020 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@craxy_official

2. CRAXY akan mengusung konsep girl crush yang kuat dan elegan.

CRAXY © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@glennalienskie

3. Beranggotakan 5 member dengan rolenya masing-masing. Ada Woo-Ah sebagai leader, vokalis dan rapper. Chae-Y sebagai maknae dan vokalis. KaRin sebagai dancer, vokalis, dan rapper. Lalu ada Hye Jin dan Swan sebagai vokalis.

CRAXY © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@glennalienskie

4. Sebelum debut menjadi girlband, mereka sudah terlibat solo project dan merilis single. Ada Woo-ah dengan lagu Issue, Hye Jin dengan lagu Boyfriend, Chae- dengan lagu Sixteen, dan KaRin dengan lagu Ka Ka Ka.

CRAXY © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@sa_intertainment

5. Terbaru, mereka merilis single sekaligus musik video pada awal Maret dengan judul Aria.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

SAITAINMENT. . (ARIA) MV 3 3 18:00 . . MV 3 3 . MV CRAXY . .

A post shared by CRAXY (@craxy_official) on

Reporter: Deta Jauda Najmah

RECOMMENDED BY EDITOR